Iklan dempo dalam berita

Mimpi-mimpi Ini Pertanda Bakal Dapat Rezeki, Walaupun Mimpi Horor

Mimpi-mimpi Ini Pertanda Bakal Dapat Rezeki, Walaupun Mimpi Horor

Mimpi yang berarti rezeki akan datang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mimpi tidak hanya sekadar bunga tidur. Beberapa mimpi memiliki makna, bisa bermakna baik atau sebaliknya mimpi bermakna buruk.

Membahas makna mimpi, ada Kitab Mujarobat Kuno yang merincikan berbagai arti mimpi.

Kitab Mujarobat Kuno, yang juga dikenal sebagai primbon dalam bahasa Jawa, merupakan sebuah buku yang berisi berbagai petunjuk dan ilmu pengetahuan.

Diantara pembahasan makna mimpi tersebut adalah mimpi yang bermakna akan mendapat rezeki. Berikut ini 18 mimpi yang artinya rezeki akan segera datang.

1. Mimpi kaki mengeluarkan darah kental: Pertanda bahwa akan mendapatkan rezeki melimpah dalam usaha yang sedang ditekuni saat ini.

BACA JUGA:Ini 5 Amalan dari Mbah Moen agar Hajat Dilancarkan dan Rezeki Ditambahkan

2. Mimpi makan sate kambing: Pertanda bahwa akan mendapatkan harta benda dengan mudah melalui usaha yang sedang dijalani.

3. Mimpi membaca kamus atau mendapatkan kamus: Pertanda bahwa usaha yang sedang dilakukan akan mengalami perkembangan yang pesat.

4. Mimpi berada di dalam kapal (bukan hanya melihat): Pertanda bahwa akan sukses dalam urusan asmara cinta dan juga usaha yang sedang dijalani.

5. Mimpi memotong sesuatu dengan kapak: Pertanda bahwa apa yang sedang diusahakan akan segera terwujud.

6. Mimpi melihat kebun kapas: Pertanda bahwa akan mendapatkan pekerjaan baru atau pekerjaan yang memberikan kesuksesan lebih dibandingkan saat ini.

BACA JUGA:Alhamdulillah Lansia dan Yatim Piatu Masih Dapat Bansos Tahun 2024, Besarannya Rp 600.000

7. Mimpi memakai kaos kaki atau sarung tangan: Pertanda bahwa akan datang keberuntungan besar.

8. Mimpi pergi ke kebun binatang: Pertanda bahwa akan mendapatkan kesuksesan besar, terutama bagi mereka yang memiliki pekerjaan serabutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: