Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Tunggal di Pantai Ancol, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal di Pantai Ancol, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal di Pantai Ancol Seluma, satu orang meninggal dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ruas jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di kawasan Pantai Ancol Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras, kembali menelan korban jiwa pada Minggu malam (24/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Data terhimpun, korban yang mengalami kecelakaan ini 2 pria ini asal Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Salah seorang korban diketahui meninggal dunia dengan identitas atas nama Dopi Elton Putra (26) dengan kondisi mengalami luka serius.

Sedangkan temannya Debi Yuhandri (22) mengalami cedera serius di bagian kaki dan paha.

BACA JUGA:Mau Tahu Jenis Rokok Bung Karno? Ini Dia, Langka di Indonesia Dihisap Setelah Makan

Kerasnya suara tabrakan ini membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah, untuk melihat kondisi kedua korban.

"Memang tadi ada kecelakaan di lokasi Pantai Pantai Ancol, satu meninggal di tempat, satunya lagi luka parah," terang Tarmizi, warga Desa Padang Bakung.

Lanjutnya, ruas jalan Pantai Ancol yang treknya lurus ini kerap menjadi arena balap liar setiap hari Minggu sore, sehingga kerap membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Kalau tiap hari Minggu memang sering jadi ajang balapan liar, pengguna jalan lainnya jadi resah karena membahayakan," ucap Tarmizi.

Setibanya rombongan personel Polsek Semidang Alas Maras, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Kembang Mumpo.

Jenazah Dopi usai diberi tindakan medis langsung dibawa ke rumah duka, sedangkan rekannya Debi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah Kota Manna Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Benar-benar Kaget, Buruan Klaim DANA Kaget 25 September, yang Cepat Ada Ratusan Ribu Rupiah

Menurut keterangan warga setempat, kronologis kejadian bermula ketika Dopi yang mengendarai sepeda motor merek Honda CBR bernopol BD-3082-CN dan rekannya Debi bonceng di belakang, mereka melaju dari arah Pantai Ancol hendak pulang ke Desa Sendawar dengan kecepatan tinggi.

Namun kemudian kendaraan menjadi oleng sehingga korban hilang kendali hingga akhirnya terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: