Iklan dempo dalam berita

Operasi Lilin Nala Dimulai 23 Desember, Polres Seluma Amankan Objek Vital

Operasi Lilin Nala Dimulai 23 Desember, Polres Seluma Amankan Objek Vital

Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala dilaksanakan Polres Seluma, Kamis (22/12) --

SELUMA, RBTV.COM - Gelar pasukan Operasi Lilin Nala tahun 2022 dilaksanakan Polres Seluma melibatkan seluruh stakeholder di halaman Mapolres Seluma, Kamis pagi (22/12), pukul 08.00 WIB. 

Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwi Haryanto menegaskan Operasional Lilin Nala dimulai 23 Desember hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Dalam mengantisipasi potensi kerawanan selama Operasi Lilin Nala ini, sejumlah objek vital dan tempat ibadah umat Nasrani tak luput dari penjagaan personelnya.

"Iya Operasi Lilin Nala ini sesuai instruksi dari Mabes Polri, kita digelar dari tanggal 23 Desember hingga 2 Januari 2023, dua Pospam Nataru kita dirikan di Simpang 6 Tais dan di Kelurahan Sukaraja," tegas AKBP. Darmawan Dwi Haryanto.

Kapolres menambahkan, personel kepolisian juga akan dikerahkan di sejumlah objek wisata selama Nataru. 

Dengan dilibatkannya seluruh stakeholder, armada kendaraan dan peralatan antisipasi bencana juga turut diperiksa kesiapannya menyambut Nataru ini.

Turut hadir dalam Operasi Lilin Nala 2022 ini, Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi, Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto mewakili Bupati Seluma, perwakilan Kejari Seluma, Kakan Kemenag Kabupaten Seluma Heriansyah, Kepala Pengadilan Negeri Tais Mohammad Solihin, Kepala BPBD, perwakilan Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma, dan sejumlah ormas. (Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: