Iklan dempo dalam berita

Merasa Dikeroyok Warga, Mahasiswa Asal Kepahiang Lapor Polisi

Merasa Dikeroyok Warga, Mahasiswa Asal Kepahiang Lapor Polisi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Efraim,  mahasiswa berusia 22 tahun asal Kabupaten Kepahiang yang tinggal di gang bersama Kelurahan Kandang Limun, melaporkan kejadian dugaan pengeroyokan yang dialaminya ke Polsek Muara Bangkahulu. Korban mengaku diduga dikeroyok sejumlah warga setempat.

 

Ketua rt 9 Kelurahan Kandang Limun, Khoirul Umur membenarkan kejadian yang dilaporkan korban tersebut. Menurutnya kejadiaan itu hanya kesalah pahaman.

 

Asalnya warga dan ketua RT mendatangi bersangkutan di rumahnya yang kebetulan sedang bersama teman-temannya. Karena suara mereka mengganggu ketenangan, karena sudah larut malam.

 

BACA JUGA:Rp 2,7 Miliar untuk Pembangunan Objek Wisata Tebat Gelumpai

 

Namun ada warga yang emosi dan geram dengan perilaku yang bersangkutan selama ini dan sempat memukul korban dengan kayu hingga hidungnya terluka.

 

“Kejadian itu berawal dari ribut – ribut anak mahasiswa, nyanyi – nyanyi tengah malam. Kami datang ke situ, kami tegur tapi tidak ada respon dan tidak mau mintak maaf. Jadi sebagian warga ni ada yang kesal, hingga memukul anak tersebut dengan kayu dan mengenai hidungnya, sehingga berdarah. Memang benar ada kejadian tersebut,” ujar Khoirul Umur selaku ketua rt 8 Kandang Limun.

 

BACA JUGA:Tak Perlu Biaya Mahal, Ramuan Bawang Merah dan Madu Mampu Basmi Rambut Rontok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: