Iklan dempo dalam berita

Untung Ada KUR Mandiri, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Bunganya juga Ringan

Untung Ada KUR Mandiri, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Bunganya juga Ringan

KUR Mandiri Rp 100 juta tanpa jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi bagi warga yang berminat mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri. Plafonnya mulai Rp5.000.000 hingga maksimal Rp500.000.000 dan pembayaran bunga hanya 0,2% setiap bulannya.

Tenor yang diberikan juga beragam, mulai dari setahun (12 bulan) dan 2 tahun (24 bulan), 3 tahun (36 bulan), 4 tahun (48 bulan) serta 5 tahun (60 bulan). 

Tapi ada beberapa syarat ketentuannya. Apabila kamu merencanakan KUR di bawah Rp100.000.000, maka tak perlu menggadaikan SHM atau BPKB sebagai jaminan. Namun jika pinjamanmu melebihi angka tersebut, barulah agunan berlaku.

Sebelum mulai meminjam uang, ketahui dulu daftar tabel angsuran KUR Mandiri 2023 sebagai pedomanmu sebelum berutang. Sehingga, dapat mengakumulasikan pendanaan serta perencanaan pembayaran.

BACA JUGA:Butuh Modal Namun Tidak Ada Jaminan, Begini Cara Mendapatkan KUR Mandiri Tanpa Jaminan

Karena itu, sebagai pengutang, kamu wajib memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan beberapa poin yang dijabarkan di bawah ini dengan teliti. 

Ini Syarat dan Ketentuan KUR Mandiri 2023 

Pertama yaitu kamu telah berusia 21 tahun atau sudah menikah. Selain itu, kamu harus WNI yang berpenghasilan minimal 2,5 juta per bulan.

Selanjutnya, penuhi persyaratan dokumen seperti fotocopy KTP, slip gaji, rekening koran, fotocopy kartu kredit dan NPWP serta isi formulir pengajuan sebenar-benarnya. Jika ada surat keterangan profesi, boleh dilampirkan.

Untuk dapat mengajukan kredit tanpa jaminan kepada bank Mandiri nasabah minimal telah berusia 21 tahun dan sampai pada usia 55 tahun tercatat batas waktu kredit harus lunas.

Di luar ketentuan tersebut sudah dipastikan tidak akan pernah disetujui pengajuan atau permohonan kreditnya.

Maka dari itu, pastikan saldo nasabah memiliki limit yang cukup saat jatuh tempo, sehingga Bank Mandiri bisa langsung melakukan pemotongan dari gaji yang dihasilkan sesuai kesepakatan awal.

BACA JUGA:Khusus Alumni Kartu Prakerja, Walaupun Belum Punya Usaha Bisa Ajukan KUR Mandiri, Limit Rp 10 Juta

Ini Cara Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: