Iklan dempo dalam berita

Ratusan Botol Minuman dan Pil Bikin Mabuk Dimusnahkan

Ratusan Botol Minuman dan Pil Bikin Mabuk Dimusnahkan

Ratusan Botol Miras dan Tuak Hasil Operasi Pekat Sepanjang Tahun 2022 Dimusnahkan--

SELUMA, RBTV.COM - Ratusan botol minuman keras dan ratusan liter tuak hasil Operasi Pekat setahun terakhir dimusnahkan Polres Seluma selepas gelar Apel pasukan Operasi Lilin Nala 2022, Kamis siang (21/12).

BACA JUGA:Operasi Lilin Nala Dimulai 23 Desember, Polres Seluma Amankan Objek Vital

Pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Nala ini oleh Kapolres Seluma, bersama unsur Forkopimda dan sejumlah ormas di Kabupaten Seluma.

Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwi Haryanto menegaskan, tidak hanya ratusan botol minuman keras bermacam jenis merek dan minuman tuak, petasan, obat samcodin serta knalpot racing hasil sitaan Satlantas Polres Seluma dari Operasi Patuh Nala pun turut dimusnahkan.

"Dengan dimusnahkannya seluruh minuman keras berbagai macam jenis dan merek, mudah-mudahan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Seluma tetap aman dan kondusif," ujar Kapolres.

BACA JUGA:1.834 Personel Diturunkan Operasi Lilin Nala 2022, Antisipasi Dini Terorisme dan Tindak Kejahatan

Dari data Satreskrim Polres Seluma, jumlah minuman keras yang dimusnahkan sebanyak 523 botol beragam merek, dan 465 liter minuman tuak, 369 butir petasan, 50 butir samcodin, senjata tajam 50 bilah, dan knalpot racing 17 buah. (Hari Adiyono)

BACA JUGA:Mau Libur Nataru di Kabupaten Lebong, 3 Pospam Posyan Disiagakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: