Iklan dempo dalam berita

Sudah Bosan Hidup Miskin, Perbanyak Baca Doa Ini, InsyaAllah Kondisi Ekonomi Membaik

Sudah Bosan Hidup Miskin, Perbanyak Baca Doa Ini, InsyaAllah Kondisi Ekonomi Membaik

Doa meminta kemundahan rezeki kepada Allah SWT--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak sedikit orang yang mengeluh karena kondisi ekonomi yang sulit. Secara manusiawi wajar saja mereka mengeluh. Walaupun sudah bekerja keras, banting tulang, namun hasilnya tetap saja mengecewakan.

 

Namun patut diingat, sebagai umat Islam, dilarang untuk mengeluh. Apalagi karena urusan rezeki. 

 

Teruslah bekerja keras, mencari rezeki yang halal. Selain itu coba lakukan amalan lain yang dianjurkan agama. Seperti dengan memperbanyak memanjatkan doa. Berikut ini ada beberapa doa yang InsyaAllah membantu mengangkat derajat ekonomi keluarga.

 

1. Doa Minta Rezeki yang Halal

“Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesunggunya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

BACA JUGA:Doa Paling Ditakuti Jin dan Setan, Segera Baca jika Merasakan Ada yang Ganjil

 

2. Doa Minta Rezeki yang Berkah

“Alloohumma ashlihli lii diinii wa wassi’lii daarii wa baarik lii fii rizqii.”

Artinya: “Ya Allah perbaikilah agamaku (yang menjadi pokok urusanku) lapangkanlah tempat tinggalku, dan berikanlah keberkahan pada rezekiku.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: