Iklan dempo dalam berita

Final, Samsul Azwajar Dilantik Waka II DPRD Seluma 4 Oktober

Final, Samsul Azwajar Dilantik Waka II DPRD Seluma 4 Oktober

Final, Samsul Azwajar Dilantik Waka II DPRD Seluma 4 Oktober--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Seluma, terkait penjadwalan PAW unsur pimpinan Wakil Ketua II DPRD Seluma digelar di ruang aula Sekretariat DPRD Seluma, pada Selasa siang (26/9), sekitar pukul 10.00 wib.

Sekretaris DPRD Seluma, Deddy Ramdhani menerangkan dari hasil kesimpulan rapat Banmus tersebut telah disepakati, bahwa pelantikan Samsul Azwajar sebagai Wakil Ketua II DPRD Seluma yang baru, untuk menggantikan posisi Ulil Umidi digelar pada Rabu (4/10) mendatang.

BACA JUGA:Kunker ke Bappeda Jambi, Komisi IV DPRD Provinsi Pelajari Strategi Penurunan Stunting

"Iya, baru saja rapat Banmus selesai digelar, dan kesimpulannya telah disepakati pelantikan Samsul Azwajar sebagai Wakil Ketua II DPRD Seluma dilantik pada Rabu, 4 Oktober pukul 10.00 wib," terang Deddy Ramdhani.

Lanjutnya, setelah pelantikan Samsul Azwajar sebagai Wakil Ketua II, DPRD Seluma juga akan kembali menggelar rapat Banmus, untuk mengagendakan jadwal pelantikan calon pengganti antar waktu (PAW) Ulil Umidi yakni Akhirudin Arifin dari Partai Golkar Dapil 2 Talo, dan PAW Okti Fitriani yakni Sedihandi dari Partai Gerindra Dapil 3 Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 6 Perda yang Baru Disahkan DPRD Seluma

"Untuk pergantian antar waktu Pak Ulil Umidi dan Ibu Okti Fitriani nanti diagendakan Banmus lagi, untuk menjadwalkan pelantikan calon penggantinya," pungkasnya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: