Iklan dempo dalam berita

Seringkali Tidak Kita Sadari, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

Seringkali Tidak Kita Sadari, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

8 Tanda dari kucing bila rezeki mau datang--

Kucing yang tidur dekat dengan Anda dipercaya juga melindungi dari berbagai energi negatif seperti mimpi buruk bahkan juga serangan gaib metafisika.

3. Kucing yang sering menunggu serta melihat Anda beribadah

Jika Anda memiliki kucing yang sering berada di sekitar Anda ketika sedang beribadah hal tersebut dipercaya merupakan pertanda bahwa apa yang menjadi doa Anda akan segera terkabulkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:15 Hewan Pertanda Rezeki Mau Datang, Jangan Diusir jika Masuk Rumah

Apabila Anda memiliki kucing dengan kebiasaan tidur di atas sajadah hal tersebut juga dipercaya merupakan pertanda bagus yaitu bahwa Anda sekeluarga akan banyak selamatnya. Selain itu juga doa Anda akan segera mendapatkan jawaban.

4. Kucing yang datang ke rumah kemudian melahirkan

Jika ada seekor kucing yang tiba-tiba saja datang ke rumah kemudian malah melahirkan entah di atap atau di manapun tempatnya di dalam rumah.

Maka hal tersebut adalah kode dari alam semesta bahwa taraf hidup Anda akan segera mengalami peningkatan terlebih lagi jika kucing tersebut melahirkan anak dengan jumlah 7 ekor.

Menurut kitab primbon hal tersebut membawa makna bahwa kekayaan dari sang pemilik rumah akan meningkat sebanyak 7 tingkatan. 

Sekali lagi harus diingat bahwa pertanda ini hanya berlaku untuk kucing yang tiba-tiba saja datang ke rumah Anda dan melahirkan. Jadi bukan kucing yang merupakan hewan peliharaan Anda. 

BACA JUGA:Titisan Arjuna, 5 Weton Ini Selalu Dihinggapi Keberuntungan, Hidup Mereka Tidak Pernah Susah

5. Kucing yang sering menatap Anda dalam waktu yang lama

Menurut kitab Primbon Jawa dikatakan bahwa kucing yang menatap tuannya dengan tidak berkedip dalam jangka waktu yang lama konon dikatakan bahwa hal tersebut adalah suatu pertanda akan datangnya rezeki nomplok. 

Ada yang mengatakan bahwa kucing tersebut bukan sedang menatap Anda namun sedang melihat malaikat rezeki serta.

Ada pula yang menyebutkan bahwa kucing tersebut terpesona oleh aura dan vibrasi Anda yang sedang tinggi. Hal tersebut juga menjadi tanda bahwa akan ada rezeki yang segera datang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: