Iklan dempo dalam berita

Seringkali Tidak Kita Sadari, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

Seringkali Tidak Kita Sadari, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

8 Tanda dari kucing bila rezeki mau datang--

6. Kucing yang mendatangi Anda dalam keadaan sakit 

Jika ada seekor kucing yang datang kepada Anda dalam keadaan fisik yang sedang sakit misalnya pincang dan lain-lain, hal tersebut bukanlah suatu kebetulan saja.

BACA JUGA:Orang dengan 8 Weton Ini Belum Pernah Merasakan Miskin, Ternyata Memang Ada Rahasianya

Ingatlah bahwa kebetulan itu sebenarnya tidak ada segala sesuatu yang terjadi sejatinya sudah memiliki jalan dan rencananya sendiri.

Jika Anda berbaik hati untuk kemudian membantu kucing tersebut dengan cara apapun maka secara tidak langsung Anda sedang membantu diri sendiri Anda sedang berusaha membuka jalan ke rezeki dan menebus dosa serta karma di masa lalu. 

7. Kucing yang datang dan menjadi betah di rumah

Jika ada kucing datang kemudian malah menjadi betah di rumah Anda padahal Anda tidak pernah memberinya makanan maka hal tersebut adalah tanda bahwa rumah Anda memiliki energi yang bagus. 

Dalam kitab Primbon juga disebutkan bahwa kucing liar yang tiba-tiba saja betah di rumah Anda bisa menjadi pertanda dari awal mula datangnya suatu kelimpahan dan kemakmuran. 

8. Kucing yang tidak banyak bersuara atau disebut kucing Wisnu Atondo

Kucing Wisnu Atondo adalah kucing dari jenis apapun yang tidak banyak mengeluarkan suara bahkan ada yang menyebutkan kucing ini terlahir dengan kondisi bisu.

Jika diibaratkan sebagai manusia kucing Wisnu atau manusia yang lebih banyak menjalin hubungan dengan alam spiritual dibanding dengan duniawinya.

BACA JUGA:7 Hal Ini Membuat Rumah Anda Sering Didatangi Malaikat Rezeki, Segera Kerjakan

Kucing Wisnu Atondo atau Wisnu Topi sangatlah sulit untuk diperoleh hanya orang yang memiliki jodoh dengannya saja yang akan bisa memilikinya.

Kucing jenis ini dipercaya akan membawa energi keberuntungan yang besar kepada pemiliknya bahkan sering dikaitkan pula dengan ritual pesugihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: