Iklan dempo dalam berita

Google Ulang Tahun, Dapatkan Saldo Gratis dari Google Survei Berhadiah, Ini Caranya

Google Ulang Tahun, Dapatkan Saldo Gratis dari Google Survei Berhadiah, Ini Caranya

Berkah ulang tahun google ada saldo gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di sana senang di sini senang. Di akhir September 2023 ini ada kabar menggembirakan. Kita semua tentu mau mendapatkan uang tambahan di era digital saat ini. Apalagi jika cara yang diminta mudah dan menyenangkan. Tidak perlu mengeluarkan modal atau mengorbankan banyak tenaga. 

Ssalah satu aplikasi yang menawarkan peluang tersebut adalah Google Survei Berhadiah. Sekarang Google lagi merayakan ulang tahun ke 25. Aplikasi ini adalah alat riset pasar yang dimiliki Google untuk membantu peneliti pasar dengan mudah.

Tertarik untuk mencobanya? Sebelum kamu mengunduh aplikasi ini, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Apa saja keuntungan dan kekurangan menggunakan aplikasi ini? Bagaimana cara menginstal, mendaftar, dan mendapatkan survei dari aplikasi ini? Dan mengapa aplikasi ini lebih baik daripada aplikasi survei lainnya? Semua akan Jaka jawab lewat penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Ada yang Beralasan Terpaksa Minum atau Makan Haram untuk Obat, Begini Kata Buya Yahya

Penjelasan Google Survei Berhadiah

Google Survei Berhadiah adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai alat riset pasar yang dimiliki Google untuk membantu peneliti pasar dengan mudah. 

Berbeda dari aplikasi penghasil uang pada umumnya, Google Survei Berhadiah tidak akan memberikan tugas harian. Survei biasanya akan dikirim seminggu sekali atau bahkan lebih jarang dari itu.

Untuk pertanyaan surveinya sendiri sangat sederhana dan biasanya berkaitan dengan minat ataupun kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, kamu akan ditanya kapan akan melakukan liburan atau diminta untuk memilih logo yang paling menarik menurutmu. Dalam setiap survei yang kamu ikuti, Google Survei Berhadiah akan memberikan hadiah berupa saldo Google Play sebesar Rp13.300.

BACA JUGA:Sejarah Minuman Keras Haram, Ternyata Berawal dari Sahabat Nabi Jadi Imam tapi Salah Bacaan

Cara Menginstal dan Mendapatkan Google Survei Berhadiah

Untuk bisa menggunakan Google Survei Berhadiah, kamu harus menginstalnya terlebih dahulu di perangkatmu. Setelah selesai install, kamu harus mendaftar dengan menggunakan alamat email. 

Berikut adalah langkah-langkahnya:

• Buka link download yang sudah disediakan di atas dan klik tombol instal.

• Setelah instalasi selesai, buka aplikasi dan pilih bahasa yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: