Iklan dempo dalam berita

Google Ulang Tahun, Dapatkan Saldo Gratis dari Google Survei Berhadiah, Ini Caranya

Google Ulang Tahun, Dapatkan Saldo Gratis dari Google Survei Berhadiah, Ini Caranya

Berkah ulang tahun google ada saldo gratis--

Caranya yaitu dengan mendownload aplikasi Google Survey Berhadiah di Google Play Store.

Google Survei Berhadiah adalah aplikasi yang telah dirancang dan dikembangkan oleh tim pengembang Google Survei.

Kamu berkesempatan mendapatkan saldo Google Play gratis hanya dengan menjawab survei dari Google ini.

Aplikasi “Google Survey Berhadiah” telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan 4,6/5,0 rating. Aplikasi ini telah meraih 3,34 juta ulasan di Play Store yang secara umum mendapatkan ulasan positif dari penggunanya.

Di momen ulang tahun Google di tahun 2023 ini, kamu dapat mengikuti Google Survei Berhadiah dengan mengunduh aplikasinya di Play Store.

Selain lewat Play Store, aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna iOS/iPhone yang bisa didownload melalui Apple Store.

Kamu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan dasar, dan mengikuti survei singkat. Beragam topik survei yang bisa dipilih sesuai minat, dan kesempatan untuk memberikan masukan yang berharga bagi perusahaan Google.

Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan pemberitahuan saat survei tersedia, biasanya sekitar seminggu sekali atau bisa lebih sering dari biasanya.

Survei berhadiah dari google ini dalam upaya meningkatkan produk dan layanan dari Google di masa mendatang. Survei dari Google ini dapat diisi kapan saja dan di mana saja, dengan imbalan uang digital berupa saldo Google Play gratis.

Setelah menyelesaikan survei dari Google tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan saldo Google Play yang langsung masuk ke akun kamu.

Nantinya, saldo Google Play gratis tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli item di Play Store.

Saldo Google Play gratis tersebut bisa kamu manfaatkan untuk pembelian aplikasi, game, atau konten digital di Play Store. Untuk kamu yang suka bermain game, saldo Google Play tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli diamond game Free Fire hingga Mobile Legends.

Untuk mengikuti survei selanjutnya, kamu juga akan diberi tahu jika ada survei yang cocok dan dapat memperoleh hingga Rp 13.300 dalam bentuk saldo Google Play. Perlu dicatat, Saldo Google Play tidak bisa dicairkan, ditransfer ataupun dikirimkan ke akun lain.

Saldo Google Play hanya bisa digunakan untuk membeli konten dari Google Play Store, seperti aplikasi, film, musik, dan lain-lain. Terima kasih. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: