Iklan dempo dalam berita

Ini Ciri Rumah Kita Diserang Santet, Ustadz Faizar: Diantaranya Hawa Panas dan Makanan Cepat Basi

Ini Ciri Rumah Kita Diserang Santet, Ustadz Faizar: Diantaranya Hawa Panas dan Makanan Cepat Basi

Ini Ciri Rumah Kita Diserang Santet, Ustadz Faizar: Diantaranya Hawa Panas dan Makanan Cepat Basi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Di Indonesia sihir dikenal dengan bermacam-macam istilah, seperti santet, teluh, ataupun guna-guna. Santet adalah salah satu praktik sihir yang dilakukan oleh seseorang terhadap orang lain yang bertujuan untuk mencelakai orang lain seperti penyakit,

Ilmu hitam identik dengan sihir dengan tujuan ke arah negatif, karena sifatnya yang mencelakakan bahkan dapat membahayakan nyawa orang lain. 

BACA JUGA:4 Santet Paling Berbahaya di Sumatera, tapi Tenang Baca 3 Surat Ini akan Aman Kata Ustadz Adi Hidayat

Adapun sanksi terhadap pelaku sihir/santet bahwasanya Al-Quran dan as-Sunnah jelas menyebutkan hukum melakukan sihir adalah kafir.

Ini Ciri Rumah Terkena Sihir atau Santet

Rumah seharusnya menjadi tempat yang nyaman dan mampu melindungi penghuninya. Namun apa jadinya jika rumah justru banyak masalah, misalnya kena santet? 

Berikut ini ada beberapa ciri rumah kena santet yang mudah dikenali diantaranya makanan cepat basi.

BACA JUGA:Hati-hati, Berikut 7 Tanda Rumah Kena Santet, Nomor 3 Terkadang Dialami Suami-Istri

Lagi pula, sebagian masyarakat Indonesia juga masih mempercayai hal mistis atau gangguan gaib termasuk santet. Menurut sejumlah sumber, rumah kena santet bisa berdampak pada penghuni.

Ustadz Muhammad Faizar memberikan beberapa contoh rumah terkena serangan santet atau sihir. Salah satu adalah merasakan hawa panas yang aneh dan muncul hewan-hewan tertentu yang mengganggu.

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Kalau Tercium Bau Ini di Rumah Tandanya Malaikat Rezeki Berkunjung

Dikutip dari YouTube, Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan ciri rumah kena serangan santet atau sihir dan berbagai sumber:

1. Muncul hewan yang mengganggu

Ciri yang pertama mudah dikenali yaitu dengan munculnya hewan-hewan yang mengganggu dan berbahaya. Misalnya, tikus, kelabang, ular, lintah, hama, cicak atau tokek. Hewan-hewan ini, kata Ustadz Muhammad Faizar, dapat menjadi media perantara santet atau sihir yang paling ampuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: