Iklan dempo dalam berita

Amarah Bule Arthur Memuncak Karena Istri Kirim Uang kepada Orang Tua

Amarah Bule Arthur Memuncak Karena Istri Kirim Uang kepada Orang Tua

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah sepantasnya jika seorang anak berbakti kepada orang tuanya. Apalagi ketika sedang ada masalah keluarga, sangat wajar jika seorang anak memberikan bantuan kepada orang tua.

 

Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang bule Amerika Serikat, Arthur Leigh Welohr (35) kepada mertuanya Agus Sopian telah menyita perhatian masyarakat. Dari serangkaian penyidikan polisi dan keterangan beberapa orang, ternyata ada sejumlah sebab hingga puncaknya terjadi penganiayaan ini.

 

Siti Aisyah, anak korban Agus yang juga merupakan kakak dari Siti Bashiroh (istri Arthur) mengungkapkan, sebelum penganiayaan yang mengakibatkan kematian ini, hubungan Arthur dan korban memang sudah tidak harmonis.

BACA JUGA:Tanda Cinta kepada Istri, Saat Menikah Bule Arthur Berikan Mahar Ini, Sayang sekarang Semuanya Tiada Guna

 

Awalnya ada kesalahpahaman antara Arthur dan Agus yang kabarnya terkait usaha peternakan yang mereka berdua jalankan. Saat itu, Arthur yang emosi mendatangi kediaman Agus dan melakukan pengrusakan di rumah Agus.

 

Keributan keluarga ini kemudian berakhir damai setelah dimediasi perangkat desa setempat. Saat itu Arthur berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

 

Walaupun sudah ada perdamaian, Siti Bashiroh yang merupakan istri Arthur, merasa iba dengan orang tuanya. Siti turut merasa bersalah karena suaminya Arthur telah melakukan pengrusakan di rumah orang tuanya itu.

BACA JUGA:Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: