Iklan dempo dalam berita

Oknum Pelajar Ngaku Dikeroyok Teman Sekolah, Hingga Alami Trauma

Oknum Pelajar Ngaku Dikeroyok Teman Sekolah, Hingga Alami Trauma

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Geram setelah upaya mediasi untuk menyelesaikan masalah dengan dihadiri langsung Babinkamtibas setempat namun tidak menemui titik terang. 

 

Jumat siang (29/9/2023), Keluarga Oknum pelajar di Kota Bengkulu bernama AA warga jalan Manggis  Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, melaporkan kejadian dugaan perundungan hingga berujung pengeroyokan, yang diduga dilakukan teman sekolahnya ke Polresta Bengkulu.

 

Datang dengan membawa korban langsung ke Polresta Bengkulu dengan keadaan yang masih trauma, walaupun kejadian sudah satu minggu, kelurga korban bernama Ria Resti menjelaskan, jika dugaan tindakan yang dialami oleh keluarganya ini dipicu awalnya hinaan pelaku, sembari mengejek korban saat berada di dalam lingkungan sekolah.

 

BACA JUGA:Ini Nama 3 Besar Lelang 3 JPT Pratama Pemprov Bengkulu

 

Dari bebeapa kali ejekan dari pelaku, kemudian, pelajar kelas 3 SMP di Kota Bengkulu tersebut dihadang di sekolah saat pulang sekolah.

 

Saat itulah kemudian para pelaku yang semuanya wanita dan seumuran dengan berjumlah 7 orang, kemudian melakukan tindakan pengeroyokan terhadap korban, hingga mengalami luka-luka dimuka, tangan dan lain sebagainya.

 

"Berawal pertama hinaan yang dilakukan para pelaku secara beberapa kali hingga berlanjut korban dihadang saat pulang sekolah," kata Ria Resti, saat menemani korban dan keluarganya melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: