Iklan dempo dalam berita

Jimat Asal Thailand Ini Dipercaya Mampu Memikat Lawan Jenis, tapi...

Jimat Asal Thailand Ini Dipercaya Mampu Memikat Lawan Jenis, tapi...

Jimat Asal Thailand Ini Dipercaya Mampu Memikat Lawan Jenis, tapi...--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Semua orang di dunia menginginkan keberuntungan dan keselamatan sehingga manusia menjalankan banyak cara untuk mendapatkanya. Dalam mengusahakan keselamatan dan keberuntungan manusia mengenal jimat, dukun, dan sebagainya.

Jimat ialah suatu benda yang diberi mantera atau doa atau rajah (simbol) atau tulisan tertentu sehingga diyakini mempunyai kekuatan, kehebatan atau kesaktian tertentu yang digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. 

BACA JUGA:9 Jimat Sakti dan Paling Dicari di Indonesia, Nomor 4 untuk Bisnis dan Sarana Cepat Kaya

Yang dimaksud dengan benda di sini ialah benda atau barang apa saja seperti kalung, akik, cincin, keris, kain kafan, rambut dan masih banyak yang lainnya. 

Mantera, doa, rajah, atau tulisan tertentu di sini biasanya sukar dipahami oleh orang awam, meskipun ada juga sebagiannya yang bisa dimengerti. Ada yang memakai bahasa Arab dan ada pula yang menggunakan bahasa lainnya. 

Kekuatan, kehebatan atau kesaktian tertentu di sini seperti menolak bahaya/sihir/penyakit, membuat kebal dan mendatangkan rezeki dan seterusnya. Tujuan-tujuan tertentu di sini seperti untuk menambah kecantikan atau ketampanan wajah, membuat tubuh kebal, menambah kekayaan dan lainnya.

BACA JUGA:Kisah Jenderal Soedirman, Selalu Menjaga Wudhu Saat Berperang, Punya 3 Julukan dan 3 Jimat

Ada banyak bentuk jimat yang ada di belahan dunia ini, salah satunya adalah Kuman Thong yang berasal dari Thailand. Kuman Thong adalah sebuah jimat yang berbentuk janin bayi. Jimat tersebut dipercaya dapat membawa berkah dari arwah bayi yang sudah meninggal. Disebutkan, pada dasarnya jimat tersebut memang terbuat dari janin bayi yang digugurkan, atau yang sudah meninggal ketika masih ada di dalam rahim.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, janin-janin tersebut didapatkan para dukun pembuat jimat dari praktik aborsi ilegal. 

BACA JUGA:Jimat Penarik Rezeki Tanpa Bantuan Jin, Bahannya Mudah Didapati

Janin bayi dibakar sampai kering dan dicat dengan warna emas. Dukun-dukun Thailand percaya, Kuman Thong dapat memanggil arwah bayi untuk mendapatkan kekuatan magisnya.

Disebutkan, dalam Kuman Thong terdapat arwah anak-anak yang dapat memperingatkan seseorang jika ada bahaya yang akan mengancam. 

Selain itu, jimat tersebut dipercaya juga dapat memikat lawan jenis dan membantu dalam urusan asmara.

BACA JUGA:5 Jimat Paling Dicari, Salah Satunya Membuat Tubuh Pemiliknya Gatal-gatal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: