Iklan dempo dalam berita

Komplek Kantor Bengkulu Tengah Terbakar, Ini Bangunan yang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Komplek Kantor Bengkulu Tengah Terbakar, Ini Bangunan yang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Komplek perkantoran Pemkab Bengkulu Tengah terbakar--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Musibah kebakaran terjadi di komplek perkantoran pemerintahan Bengkulu Tengah, tepatnya di Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

 

Sebuah kantin milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Bengkulu Tengah, terbakar pada Jumat malam (29/9).

 

Tidak diketahui persis asal api, dikarenakan kondisi kantin yang kosong pada malam hari. Api diketahui pertama kali oleh warga setempat yang kemudian langsung berusaha memadamkannya.

BACA JUGA:Terhindar dari Segala Kesusahan, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Shalawat Ini, Rasakan Keajaibannya

BACA JUGA:Mau Diterima Kerja dengan Mudah dan Dilancarkan Rezeki, Coba Amalkan 6 Sholawat Ini

 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah, Arman Kusnandar menceritakan, pihaknya mendapatkan laporan sekira pukul 19.30 WIB. Waktu personel tiba di lokasi, api sudah padam dan kantin telah ludes.

 

"Kita terima laporan langsung menurunkan armada Damkar dari pos di Terminal Nakau. Akan tetapi sesampai di lokasi, api sudah dipadamkan oleh warga setempat," ujar Arman.

 

Kepala Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah Ayatul Muktadin yang dihubungi membenarkan adanya kejadian kebakaran ini. Hanya saja belum diketahui penyebab pasti sumber apinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: