Iklan dempo dalam berita

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Hadiah Pemenang Bisa Dicicil Selama 40 Tahun

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Hadiah Pemenang Bisa Dicicil Selama 40 Tahun

Penampilan Putri Ariani dalam final America's Got Talent--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Usai sudah perjuangan Putri Ariani dalam kontes America's Got Talent (AGT) 2023. Babak final yang digelar Rabu (27/9) kemarin merupakan akhir dari episode America’s Got Talent tahun ini.

Hasil akhirnya, Putri Arini yang mewakili Indonesia hanya bisa meraih juara ke-4. Walaupun gagal menjadi juara pertama, namun penampilan Putri Ariani di panggung AGT sudah mengharumkan nama Indonesia. Dia sudah menjadi kebanggaan Indonesia, bahkan dunia.

BACA JUGA:Selain DANA, Ini 10 Dompet Digital Populer dan Paling Aman, Semua Jadi Lebih Mudah

Dalam babak final, Putri Ariani membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me, yang dipopulerkan Elton John. Dia tampil sambil bermain piano dan didampingi oleh para choir. 

Sementara Putri Ariani gagal meriah juara pertama, predikat tersebut direbut Adrian Stoica dan Hurricane sebagai pemenang America's Got Talent 2023 dalam result show hasil voting.

Adrian Stoica merupakan pelatih anjing asal Italia. Sedangkan Hurricane adalah anjing kesayang Adrian Stoica yang menemaninya tampil America's Got Talent 2023.

Di ajang AGT 2023, Adrian Stoica dan Hurricane kerap menampilkan interaksi unik antara manusia dan anjing.  

BACA JUGA:Pakai Dompet Digital DANA, Bayar Iuran BPJS Kesehatan hanya Hitungan Menit, Dijamin Gak Telat

Dengan menjadi juara pertama, Stoica dan Hurricane mengalahkan empat peserta lainnya, seperti Anna Deguzman, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir, dan juga Putri Ariani.

Dilansir dari The Sun dan Forbes, pemenang AGT bisa menjadi miliarder. Karena pemenang AGT bisa mendapatkan total hadiah uang sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar dengan kurs Rp 15.500.

Bagi pemenang bisa memilih opsi ingin diberikan sekaligus atau diberikan setiap tahun selama 40 tahun.

Jika memilih dibayarkan selama 40 tahun, nantinya akan menerima US$ 25 ribu atau sekitar Rp 387,87 juta per tahun. Jika memilih dibayarkan sekaligus akan mendapatkan US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,65 miliar dengan kurs Rp 15.500.

BACA JUGA:Pinjam Rp8 Juta di Pinjaman Online Tunaiku Cepat Cair, Bisa Bayar Cicilan hingga 20 Bulan

Dalam perjalanan di AGT, Putri Ariani sudah membius masyarakat internasional. Bahkan penyanyi level dunia pun mengaguminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: