Iklan dempo dalam berita

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah asmara Asib ali dan Syarifah yang sempat menghebohkan Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kisah biduk rumah tangga Siti Bashiroh wanita asal Banjar Jawa Barat dan Arthur Leigh Welohr dibumbui prahara yang sangat dahsyat. 

 

Arthur yang dicintai Siti ternyata tega berbuat sadis, menganiaya Agus Sopian yang merupakan orang tua dari Siti hingga akhirnya meninggal dunia. Semoga Siti dan keluarga diberi kesabaran atas musibah yang dialami mereka sekarang.

 

Cerita asmara dua insan beda negara memang selalu menarik perhatian. Apalagi di Indonesia, hubungan asmara beda negara selalu membuat penasaran. Belum lagi cerita-cerita itu sering diwarnai dengan berbagai hal yang memang menarik diikuti.

BACA JUGA:Semoga Siti Bashiroh Diberi Kesabaran, Ini Sholawat agar Keluarga Selalu Rukun dan Terhindar dari Orang Jahat

 

Kita tentu masih ingat saat warga Indonesia heboh dengan seorang pria asal India bernama Asib Ali. Beberapa bulan lalu, Asib Ali menjadi buah bibir masyarakat setelah nekat datang ke Indonesia.

 

Bukan tanpa alasan, kedatangan Asib ke Indonesia karena urusan hati. Dia terbang jauh-jauh dari India dengan maksud ingin meminang Syarifah Khaerunnisa.

 

Syarifah merupakan seorang gadis yang tinggal di daerah Wajo Sulawesi Selatan. Namun apa dikata, harapan Asib tidak sesuai kenyataan. Cintanya ditolak Syarifah dan keluarga.

BACA JUGA:Mungkinkah Siti Bashiroh Salah Pilih Suami, Ternyata Bule Arthur Pernah Ditahan Polisi Amerika, Ini Kasusnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: