Iklan dempo dalam berita

Hadir Dengan Harga Terbaru, Ini Keunggulan Realme C53 Nfc

Hadir Dengan Harga Terbaru, Ini Keunggulan Realme C53 Nfc

Harga dan spesifikasi realme C53 NFC--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Smartphone Realme yang baru saja diluncnurkan ke pasaran langsung laris diborong masyarakat. Apalagi harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 2 juta.

Walaupun harganya Rp 2 juta, namun jeroan Realme C53 sangat mumpuni. Realme C53 merupakan handphone yang baru dirilis pada 2023 dengan layar 6.74 dan tingkat densitas piksel sebesar 390ppi.

Realme C53 dilengkapi dengan kamera belakang 50MP dan kamera depan 8MP serta hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh. 

Produk ini sudah bisa Anda dapatkan baik secara online di Lazada dan Akulaku, maupun secara offline di gerai resmi Realme Indonesia.

BACA JUGA:Bule Arthur Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Pemerintah Amerika Serikat

Realme C53 NFC membawa sejumlah keunggulan yang mungkin akan membuat Anda jatuh hati. Handphone yang satu ini mampu menjawab kebutuhan harian Anda dengan performa oke di kelasnya. 

Realme C53 jadi salah satu handphone yang menarik dari sisi harga dan fitur. Banyak keunggulan yang ditawarkan seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC Charger, Shiny Champion Design, Minic Capsule, Kamera 50 MP dan desain tipis 7.49mm Ultra Slim.

Karena itu, Realme C53 NFC sebagai produk Entry-level gamer changer yang punya kualitas terdepan untuk kelas harganya. 

Kelebihan Realme C53 NFC 

1. Bodi tipis dengan desain elegan

Realme C53 NFC kembali membuat banyak orang terpana dengan suguhan desain elegannya. Realme C53 NFC memang hadir di lini entry-level dari realme. Meski begitu, penampilan HP ini tak membawa kesan murahan bahkan Realme C53 NFC tampil mebawan bak ponsel flagship dambaan banyak orang.

BACA JUGA:Mau Transfer Saldo ShopeePay ke Dompet Digital DANA Tapi Bingung Caranya? Tenang, Simak Langkah Mudah Berikut

Tak hanya itu, Realme menyebut desain HP ini sebagai Shiny Champion Design. Terlebih varian warna yang ditawarkan ada dua yaitu Midnight Black dan Champion Gold hadirkan desain menarik. Hanya saja varian warna Midnight Black tampil lebih kalem ketimbang versi Champion Gold.

Dilengkapi dengan bodi belakang yang dilapisi dengan Golden Silk Gradient Coating membuat tampilannya jadi berkilau bak emas murni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: