Iklan dempo dalam berita

Pesan Mbah Moen, Usahakan di Dalam Rumah Ada Tulisan 19 Huruf Ini agar Terhindar dari Penyakit

Pesan Mbah Moen, Usahakan di Dalam Rumah Ada Tulisan 19 Huruf Ini agar Terhindar dari Penyakit

Amalan dari Mbah Moen untuk rumah agar rezeki mudah datang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting dan bermanfaat. Ada satu amalan yang terdiri dari 19 huruf, tapi InsyaAllah menjadi penangkal penyakit. Ini kata ulama kharismatik Mbah Moen. 

Kata Mbah Moen jangan sampai rumah polos tanpa 19 huruf ini. Bila perlu pasang di semua pojok rumah.

Ini ada kaitan dengan rahasia kenapa Firaun tidak pernah sakit selama hidupnya. Bahkan amalan ini disebut jimat oleh Mbah Moen, karena keampuhannya meski hanya kalimat 19 huruf.

KH Maimoen Zubair yang akrab disapa Mbah Moen merupakan kyai kharismatik yang sangat santer di Indonesia. Guru kesayangan Gus Baha tersebut sering memberi ijazah amalan yang berkaitan dengan rezeki, kesehatan, dan selamat dunia akhirat.

BACA JUGA:Setan Bakal Takut dengan Sholawat Ini, Selain Itu Allah SWT juga Limpahkan Kesehatan

Mbah Moen sendiri wafat pada tanggal 6 bulan Agustus 2019, di Mekkah, Arab Saudi, pada usia 91 tahun. Atas segala amalan beliau berkenaan dengan rezeki, tentu saja menjadi ilmu bermanfaat yang banyak diterapkan oleh murid-muridnya.

Semasa hidupnya Mbah Moen pernah membagikan suatu amalan yang berasal dari kitab suci Al-Quran. Amalan ini berupa kalimat yang tersusun dari 19 huruf yang bisa melindungi kita dari gempuran berbagai penyakit.

Bukan hanya penyakit bersifat fisik, pun penyakit mental atau psikologis seperti cemas, ketakutan dan trauma bisa sembuh. 

BACA JUGA:Bule Arthur Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Pemerintah Amerika Serikat

Dengan kalimat dahsyat ini kita bisa menangkal bukan sekadar penyakit medis yang bisa diobati di rumah sakit.

19 huruf ini juga bisa melawan serta melindungi kita dari serangan gaib semisal guna-guna, santet, atau ilmu sihir. Sebenarnya 19 kalimat ini merupakan kalimat yang sudah sering kita dengar sehari-hari.

Meskipun sederhana, tapi Mbah Moen membuktikan bahwa 19 huruf ini merupakan pagar gaib alami untuk menumpas segala penyakit. Sekiranya 19 huruf ini ditulis kemudian ditempelkan di setiap sudut rumah, maka kesehatan seisi rumah pun terjamin.

Bahkan Mbah Moen menyebut, kalimat 19 huruf ini sebagai jimat yang melindungi kita dari pelbagai marabahaya. Tapi jimat ini bukan sembarang jimat, sebab jimat ini tidak menyebabkan syirik atau musyrik kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Mau Transfer Saldo ShopeePay ke Dompet Digital DANA Tapi Bingung Caranya? Tenang, Simak Langkah Mudah Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: