Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Arthur, Berikut Daftar Bule yang Memutuskan Menjadi Mualaf di Indonesia, Ada Suami Artis

Tidak hanya Arthur, Berikut Daftar Bule yang Memutuskan Menjadi Mualaf di Indonesia, Ada Suami Artis

Salah seorang bule yang bersiap mengucapkan dua kalimat syahadat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Arthur Leigh Welohr (35) seorang bule asal Amerika Serikat yang menetap di Kota Banjar Jawa Barat, menjadi perhatian publik dalam beberapa hari ini. Ini karena dia menjadi tersangka pembunuhan dengan korban ayah mertuanya, Agus Sopian.

 

Selain cerita kriminalnya itu, ketertarikan publik kepada kasus ini juga lantaran status Arthur yang merupakan seorang bule kemudian memutuskan memeluk agam Islam atau menjadi mualaf.

 

Di Indonesia cukup banyak bule yang menjadi mualaf. Alasannya pun beragam. Ada karena ingin menikahi orang Indonesia yang memeluk agama Islam, ada yang karena hubungan pertemanan dan ada alasan lainnya. Namun yang pasti, mereka memutuskan memeluk agam Islam tanpa paksaan.

BACA JUGA:Pesan Mbah Moen, Usahakan di Dalam Rumah Ada Tulisan 19 Huruf Ini agar Terhindar dari Penyakit

 

Berikut ada beberapa kisah bule yang akhirnya memeluk agama Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat di Indonesia.

 

1. Danian Joseph

Damian Joseph bin Arthur Ashton merupakan seorang bule asal Australia. Awal kisah mualafnya saat dia jatuh hati dengan wanita Tuban. Dia pun memutuskan mualaf dan akan menikahi wanita idaman hatinya bernama Aminah binti Suripto.

Damian adalah pria kelahiran Agustus 1969. Dia menikahi Aminah asal Desa Tawaran, Kecamatan Keduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

BACA JUGA:Setan Bakal Takut dengan Sholawat Ini, Selain Itu Allah SWT juga Limpahkan Kesehatan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Ahmad Munir mengatakan, bule Australia yang akan menikahi wanita asal Tuban sudah mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: