Iklan dempo dalam berita

DEAR Pengguna Shopee PayLater, Sudah Tahu Belum Risiko Tidak Bayar Tagihan? Yuk Cari Tahu

DEAR Pengguna Shopee PayLater, Sudah Tahu Belum Risiko Tidak Bayar Tagihan? Yuk Cari Tahu

DEAR Pengguna Shopee PayLater, Sudah Tahu Belum Risiko Tidak Bayar Tagihan? Yuk Cari Tahu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Paylater adalah salah satu metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk beli barang sekarang, lalu membayarnya di kemudian hari. Jadi, apabila punya kebutuhan mendesak, kamu bisa memenuhinya terlebih dahulu dan membayarnya saat jatuh tempo.

Di Indonesia, saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi paylater. Salah satu paylater yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah SPayLater atau yang juga dikenal dengan nama Shopee PayLater.

BACA JUGA:Menyesal Baru Tahu, Ternyata Lazada PayLater Bisa Ajukan Pinjam Uang Rp10 Juta

SPayLater dapat digunakan oleh pelanggan setia Shopee yang memenuhi syarat. Sesuai namanya, SPayLater bisa kamu gunakan untuk pembelian produk-produk yang ada di e-commerce Shopee.

Dengan sistem pembayaran SPayLater, kamu bisa melunasi atau mencicilnya selama 1, 3, 6, dan 12 bulan pada tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan. Ya, kamu bisa mencicil pembayaran paylater SPayLater, Sobat Shopee!

BACA JUGA:Cicilan Ringan Limit Besar, 6 Aplikasi PayLater Terbaik Berikut Bisa Jadi Pilihanmu

SPayLater atau Shopee PayLater adalah metode pembayaran yang disediakan oleh PT Commerce Finance di dalam aplikasi Shopee yang memudahkan pelanggan untuk membeli kebutuhan mereka dan membayarnya di bulan berikutnya.

Dengan SPayLater, kamu bisa menggunakan metode cicilan selama beberapa bulan. Selain dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Shopee, kamu juga bisa menggunakan SPayLater untuk membayar tagihan bagi pengguna terpilih.

Namun, apa resiko jika tidak membayar Shopee Paylater? Ada banyak sekali resiko yang harus dihadapi jika tidak membayar tagihan pinjaman online dari Shopee tersebut. 

BACA JUGA:Cara Mudah Aktivasi Paylater Livin’ by Mandiri, Ada Limit hingga Rp20 Juta

Pembayaran tagihan Shopee Paylater sebenarnya sangat mudah. Pengguna bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia. 

Hanya saja banyak pengguna yang membandel dan ingin lari dari tanggung jawab dengan tidak membayar tagihan.

Bagi yang berencana untuk tidak membayar Shopee Paylater lebih baik berpikir dua kali. Menurut kami resikonya tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan untuk membayar tagihan beserta bunganya.

BACA JUGA:Banyak Keuntungan Aktifkan Grab PayLater, Silakan Coba Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: