Iklan dempo dalam berita

Kisah Siti Bashiroh dan Bule Arthur: Dalam Sekejap Semuanya Hilang, Cerita Cinta yang Berakhir Prahara

Kisah Siti Bashiroh dan Bule Arthur: Dalam Sekejap Semuanya Hilang, Cerita Cinta yang Berakhir Prahara

Surat perjanjian yang pernah dibuat bule Arthur. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Siti Bashiroh tidak pernah menduga nasib rumah tangga dan keluarganya menjadi seperti sekarang. Awal kisah cintanya dengan bule Amerika Arthur Leigh Welohr (35) begitu indah.

 

Siti yang ketika itu (tahun 2021) sebagai seorang gadis, terpesona dengan sosok Arthur. Pria dengan kewarganegaraan Amerika Serikat ini menunjukkan keseriusan cintanya kepada Siti.

 

Siti dan Arthur menikah pada 26 Juni 2021. Saat itu semuanya merasakan kebahagiaan. Baik Arthur dan Siti maupun keluarga besar Siti. Mereka berharap, biduk rumah tangga antar negara ini bisa selalu langgeng. 

 

Setelah menikah, Arthur membeli sebuah rumah kecil di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Rumah itu tidak jauh dari kediaman orang tua Siti, Agus Sopian. 

BACA JUGA:Bule Arthur Ditahan Polisi, Begini Tanggapan Pemerintah Amerika Serikat

 

Rumah kecil itu kemudian direnovasi oleh Arthur agar lebih nyaman ditempati. Semuanya berjalan normal. Apalagi saat Siti dan Arthur dikarunia seorang anak, kebahagiaan mereka sepertinya semakin lengkap. 

 

Walaupun menetap di Kota Banjar, namun Arthur belum bisa berbahasa Indonesia. Tetangga mereka pun memakluminya. Karenanya ketika Arthur berkomunikasi dengan warga, seringkali menggunakan bahasa isyarat. Termasuk gerakan tubuh.

 

Namun sekarang, semuanya telah berubah. Kebahagiaan Siti dan Arthur hilang dalam sekejap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: