Iklan dempo dalam berita

Gak Usah Takut Galbay, Cukup Pakai Dompet Digital GoPay untuk Bayar Cicilan JULO

Gak Usah Takut Galbay, Cukup Pakai Dompet Digital GoPay untuk Bayar Cicilan JULO

Cara bayar cicilan Julo dengan Gopay--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  - Hadirnya berbagai platform layanan kredit digital memberikan kemudahan dalam hal pendanaan, termasuk aplikasi pinjaman online JULO. 

Artikel kali ini menarik untuk diketahui, pasalnya akan membahas bagaimana cara membayar cicilan JULO melalui dompet digital GoPay. 

Dengan mengetahui caranya, maka akan semakin mempermudah pengguna dalam melakukan urusan transaksi digital, terutama agar tidak telat bayar atau galbay. 

BACA JUGA:Hemat dan Praktis, Begini Cara Transfer Saldo GoPay ke Dompet Digital DANA

Pinjaman online digemari bukan tanpa alasan, pasalnya selain kemudahan dan proses pencairan yang cepat, mereka juga memberikan  pinjaman dengan bunga rendah.

JULO merupakan perusahaan pinjaman berbasis digital yang memberikan Kredit Tanpa Agunan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia melalui aplikasi smartphone. 

Kehadiran JULO dianggap mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan. Pasalnya menghadirkan berbagai layanan kredit digital. 

Seperti kredit digital tunai yang bisa cair kapan saja, berbelanja, beli pulsa, bayar listrik, hingga pembayaran BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:Kisah Siti Bashiroh dan Bule Arthur: Dalam Sekejap Semuanya Hilang, Cerita Cinta yang Berakhir Prahara

Menariknya, limit yang ditawarkan cukup besar, yakni mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 Juta, dan bisa langsung cair ke rekening tabungan kurang lebih 1 hari.

Tentu saja, pengguna diwajibkan membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo.

Lantas, bagaimana cara membayar cicilan JULO melalui dompet digital GoPay? Berikut penjelasannya. 

GoPay merupakan salah satu dompet digital serba bisa. Mulai dari transaksi cepat untuk semua layanan Gojek dan ratusan rekan usaha, hingga mengirim atau menerima uang dengan mudah, semua bebas dilakukan bersama GoPay.

BACA JUGA:OVO PayLater Bisa Belanja Bayar Nanti Hingga Rp10 Juta, Pahami Syarat Aktivasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: