Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Gelar Seminar Safety Riding Cari Aman, Sinergitas Polresta dan Jasa Raharja

Astra Motor Bengkulu Gelar Seminar Safety Riding Cari Aman, Sinergitas Polresta dan Jasa Raharja

Astra Motor Bengkulu Gelar Seminar Safety Riding Cari Aman, Sinergitas Polresta dan Jasa Raharja--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu menggelar seminar safety riding bertajuk Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, di Universitas Bengkulu, (27/9).

Kegiatan tersebut digelar bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu dan Polresta Kota Bengkulu sebagai partner dalam menyebarkan keselamatan berkendara. 

Seminar safety riding diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi pemegang beasiswa dari seluruh program studi.

BACA JUGA:Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Rider Astra Honda Pastikan Juara Thailand Talent Cup 2023

Bahkan, mereka sangat antusias mensukseskan berbagai rangkaian acara seminar safety riding.

Kegiatan safety riding di buka oleh Biro PPK Univeritas Bengkulu Dr. Titin Rahmawati, dan ia sangat mendukung adanya seminar safety riding tersebut. 

“Saya sangat mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara ini, karena mayoritas mahasiswa menggunakan kendaraan bermotor dalam mobilitas sehari-hari” ungkap Titin. 

BACA JUGA:Ribuan Pecinta Motor Honda Meriahkan Honda Bikers Day 2023, Astra Motor Bengkulu Bawa 50 lebih bikers

Kegiatan kali ini menghadirkan narasumber dari Satlantas Polresta Bengkulu, Binmas Polresta Bengkulu, PT. Jasa Raharja Bengkulu dan Astra Motor Bengkulu. 

Selain pemaparan materi, tanya jawab, quiz, pretest dan post test  juga termasuk kedalam rangkaian seminar safety riding.  

Satlantas Polresta Bengkulu di wakili oleh Kanit Kamsel Ipda Nava dan Aipda Kris Simarmata memaparkan materi tentang Keselamatan Berlalu Lintas seperti dasar-dasar hukum lalu lintas dan angkutan jalan, fenomena-fenomena yang terjadi dijalan, pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas. 

BACA JUGA:Wujud Selamatkan Bumi, Semarak HUT ke-53 Astra Motor Tanam 10.000 Bibit Mangrove

“Kami harap mahasiswa-mahasiswi Universitas Bengkulu dapat mengikuti rambu-rambu lalu lintas dan konsentrasi saat berkendara dan tidak menggunakan smartphone saat berkendara” tutur Kris.

Selain dari Satlantas Polresta Bengkulu, Kasat Binmas Polresta Bengkulu AKP Julita Widianti memaparkan materi tentang menangkal berita hoax di kalangan mahasiswa menjelang pemilu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: