Iklan dempo dalam berita

Hanya Dengar Musik, Dapatkan Saldo DANA Rp 300.000, Uang Gratis Langsung Masuk Dompet Digital

Hanya Dengar Musik, Dapatkan Saldo DANA Rp 300.000, Uang Gratis Langsung Masuk Dompet Digital

Hanya Dengar Musik, Dapatkan Saldo DANA Rp 300.000, Uang Gratis Langsung Masuk Dompet Digital--

4. LinkAja

Anda pasti sangat mengenal LinkAja. Yap, adalah dompet digital berbasis server yang merupakan produk andalan dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia sejak tanggal 21 Februari 2019. Dengan berbagai fitur dan layanan menarik, seperti transfer uang, top up saldo, dan pembayaran tagihan.

Walau tak sebesar Gopay dan OVO, penguna LinkAja juga cukup banyak dan populer di Indonesia.

Apalagi setelah Oktober 2020, dimana Grab LA Pte. Ltd. secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Finarya. Disusul dengan PT Dompet Karya Anak Bangsa yang juga turut berinvestasi pada Maret 2021. Kini, merek LinkAja dari Finarya juga mengembangkan LinkAja Syariah sebagai alternatif platform berbasis Islami.

5. ShopeePay

Tak ada yang menyangkal jika Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Melihat potensi bisnis di bidang e-money, Perusahaan SEA Group pun resmi meluncurkan ShopeePay pada 2018 sebagai dompet digital resminya.

Kini, ShopeePay memiliki jutaan pengguna dengan beragam fitur dan layanan menarik untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja online. Pada 2021, pengguna shopeePay bahkan menyentuh angka 10 juta pengguna aktif per bulan.

Itulah beberapa dompet digital terbaik 2023 yang bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa tetap jaga keamanan data pribadi dan menggunakan layanannya sesuai kebutuhan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: