Iklan dempo dalam berita

AKBP Aris Sulistyono Jabat Kapolresta Bengkulu

AKBP Aris Sulistyono Jabat Kapolresta Bengkulu

Ist_AKBP Aris Sulistyono Jabat Kapolresta Bengkulu--

BENGKULU, RBTV.COM - Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor:ST/2775/XII/KEP/2022, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi 704 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).

BACA JUGA:STR Kapolri, AKBP Dedy Wahyudi Kapolres Bengkulu Tengah

Berdasarkan STR tersebut, Kapolresta Bengkulu AKBP. Andi Dady Nurcahyo Widodo dimutasi sebagai Wadir Polairud Polda Bengkulu.

Sedangkan jabatan Kapolresta diisi oleh AKBP. Aris Sulistyono, yang pernah menjabat sebagai Kapolres Bangka dan terakhir menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Babel.

BACA JUGA:Jenderal Kelahiran Palembang Jabat Kapolda Bengkulu

Selain Kapolresta, Pejabat Utama lainnya di lingkungan Polresta Bengkulu juga berganti yakni Kasat Reskrim Polresta Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Welliwanto Malau, digantikan oleh AKP. David Tampubolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkona Polresta Bengkulu.

Sementara AKP. Welliwanto Malau menjabat sebagai panit 1 Unit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Nama 3 Besar Lelang Jabatan Eselon II Pemkot, Segera Definitif

Kemudian posisi Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu diisi oleh AKP. Khairul Anwar Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai parik 3 Irbid 1 Itwasda Polda Bengkulu.

Selain dua Kasat tersebut, ada juga nama Kapolsek Gading Cempaka yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Budi Hartono digantikan AKP. Kadek Suwantoro yang sebelumnya Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Liburan ke Kabawetan? Antisipasi Macet Lewat Rute Ini

Sedangkan Kompol. Budi Hartono menjabat sebagai Kabaglog Polresta Bengkulu.

Ada juga Kapolsek Kampung Melayu yang sebelumnya dijabat AKP. Surya Purnama digantikan IPTU. Rahmat, Terakhir Kepala KSKP Baai AKP. I Gede Arya Nandana yang ditarik ke Polda Bengkulu.

Sementara itu, untuk Jabatan Wakapolresta Bengkulu masih kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: