Iklan dempo dalam berita

Wakapolda dan PJU Polda Cek Pengamanan Gereja

Wakapolda dan PJU Polda Cek Pengamanan Gereja

Wakapolda dan PJU Polda Cek Pengamanan Gereja--

BENGKULU, RBTV.COM - Memastikan pelaksanaan Natal dan tahun baru berjalan dengan baik, Wakapolda Bengkulu, Brigjend Pol Umardani bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu melakukan pengecekan langsung di Gereja dan pos pengamanan.

BACA JUGA:Selain Kapolda Bengkulu, 4 Kapolres Ini Juga Ikut Diganti

Dalam pengecekan tersebut, tim terbagi menjadi dua regu yakni regu yang dipimpin Wakapolda dan regu satunya dipimpin Irwasda Polda Bengkulu.

Start dari Mapolda Bengkulu dengan menggunakan bus, dalam regu yang dipimpin Wakapolda, tim langsung mendatangi Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung dan pos pengamanan di kawasan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

BACA JUGA:AKBP Dwi Agung Setyono Pindah ke Sumsel, Kapolres Kaur Digantikan AKBP Eko Budiman

Disampaikan Wakapolda Umardani, kegiatan ini guna memastikan perayaan Natal bisa berjalan lancar sampai selesai. 

Hal tersebut juga di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, yang tentunya dia juga sudah mendapatkan informasi dan kabar dari masing-masing Kapolres.

BACA JUGA:AKBP Aris Sulistyono Jabat Kapolresta Bengkulu

"kita pastikan semua jemaat yang menjalankan ibadah keagaman bisa berjalan dengan baik. Untuk pengamanan sendiri sudah ditanyakan kepada kepala pos, untuk anggota pengamanan terdiri dari berbagai pihak mulai dari Polri, TNI dan pihak Gereja," ungkap Wakapolda. (Agus faizar)

BACA JUGA:STR Kapolri, AKBP Dedy Wahyudi Kapolres Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: