Iklan dempo dalam berita

Mau Liburan? Ini 5 Objek Wisata Kepahiang yang Bisa Kamu Kunjungi

Mau Liburan? Ini 5 Objek Wisata Kepahiang yang Bisa Kamu Kunjungi

Kolase 5 Objek Wisata di Kepahiang yang Wajib Dikunjungi--

KEPAHIANG, RBTV.COM - Momentum libur panjang adalah hal yang paling ditunggu oleh setiap orang. Mulai dari karyawan, ASN, pelajar hingga kalangan luas untuk menghilangkan penat setelah melakukan aktivitas rutin sekolah hingga pekerjaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Satlantas Polres Kepahiang Bersihkan Jalur Gunung

Namun, untuk pergi liburan tentunya anda harus menyusun rencana tujuan terlebih dahulu, agar tidak bingung dengan tujuan wisata yang bisa saja membuat anda badmood sehingga membuat liburan anda menjadi tak bermakna. 

rbtv.disway.id sudah menyusun beberapa objek wisata di Kabupaten Kepahiang yang bisa menjadi referensi bagi anda yang menyukai panorama keindahan alam ditambah gemercik air terjun

BACA JUGA:Berikut Rekayasa Lalu Lintas Jelang Nataru di Kabupaten Kepahiang

1. Hamparan Kebun Teh 

Kebun teh Kabawetan adalah satu-satunya objek wisata di Provinsi Bengkulu yang menawarkan panorama alam dengan hamparan ratusan hektare kebun teh. Dan di sini pengunjung dibebaskan untuk masuk dan berjalan di tengah hamparan kebun teh untuk sekadar berswafoto. 

2. Spot Foto Selfie Tebing Wetan

Di era digital dengan kecanggihan Smartphone, belum lengkap rasanya jika liburan tanpa berfoto selfie. Nah dilokasi Kabawetan pula anda bisa mengunjungi spot foto selfie Tebing Wetan yang terletak di tengah hamparan kebun teh dilengkapi dengan pondok dan menonjolkan suasana alam. 

3. Air Terjun Sengkuang

Masih di lokasi Kabawetan, anda juga bisa mendapatkan bonus mendatangi beberapa objek wisata Air terjun yang mungkin bisa membuat fresh pikiran. Karena di lokasi air terjun Kabawetan, anda bisa mandi dengan air langsung dari mata air pegunungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: