Iklan dempo dalam berita

Apakah Ini Namanya Cinta? Seharusnya Arthur si Bule Mualaf dari Amerika Itu Bisa Terhindar dari Jeruji Besi

Apakah Ini Namanya Cinta? Seharusnya Arthur si Bule Mualaf dari Amerika Itu Bisa Terhindar dari Jeruji Besi

Bule Amerika, Arthur yang menjadi tersangka penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Arthur Leigh Welohr (35) bule Amerika yang menjadi tersangka pembunuhan pernah menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri Siti Bashiroh. Tidak hanya kepada Siti, rasa cinta itu juga ditunjukan Arthur kepada keluarga Siti.

 

Tahun 2021 lalu, Arthur yang tinggal di California membulatkan tekad terbang ke Indonesia. Dia menjemput cintanya kepada Siti. Dia ingin mempersuntingkan Siti, walaupun kebudayaan serta agamnya berbeda dengan Siti.

 

Saat itu Arthur bersedia memenuhi syarat dari keluarga Siti. Jika dia ingin menikahi Siti maka dia harus menjadi mualaf. Permintaan ini disanggupinya. Karena memang sudah terlanjur cinta dengan Siti.

BACA JUGA:BPNT Rp400.000 per KPM Periode Oktober 2023 Masih Cair ke Rekening, Cek Info Lengkap di Sini

 

Namun sekarang, apakah itu yang dinamakan cinta? Tega menganiaya orang tua istri sendiri hingga meninggal dunia?

 

Andaikan Arthur bisa sedikit bersabar dan mencari pelajaran, kasus penganiayaan ini tidak akan terjadi. Agus Sopian tidak akan meninggal dunia dan Arthur pun tidak akan ditahan.

 

Karena sebelum tragedi itu, pada Jumat 22 September 2023, Arthur telah dipanggil Polres Banjar. Dia sebelumnya dilaporkan korban Agus Sopian dengan kasus pengrusakan di rumah Agus.

BACA JUGA:Amarah Bule Arthur Memuncak Setelah Tahu Istrinya Kirim Uang ke Orang Tua, hanya Segini Uang yang Dikirim Itu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: