Iklan dempo dalam berita

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bedak merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan untuk makeup sehari-hari. Penampilan belum sempurna rasanya jika belum dikunci dengan bedak.

Bagi Anda yang masih bingung memilih varian bedak yang cocok untuk wajah, ini 7 jenis bedak Wardah dan keunggulannya yang perlu diketahui.

Namun, sebelum tahu keunggulan dari masing-masing jenis bedak, Anda juga perlu cermati formula dari setiap jenis bedak. 

BACA JUGA:8 Varian Bedak Viva, Legendaris, Berkualitas dan Harga Terjangkau

Pilih mana yang paling cocok dengan jenis kulitmu dan tentunya sesuai masalah yang dialami kulitmu agar hasilnya terlihat maksimal saat dipakai dan tentunya tidak menimbulkan masalah kulit yang baru. 

Berikut 7 jenis keunggulan bedak Wardah serta harganya, yang dirilis dari berbagai sumber:

1. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder 

Bedak Wardah ini juga cocok untuk kulit berminyak, karena bedak tabur yang satu ini merupakan bedak transparan yang mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah. 

BACA JUGA:Murah tapi Tidak Murahan, Ini Bedak Viva Rp 1 Ribuan yang Multifungsi

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Hadir dalam kemasan yang mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa sehari-sehari dan bisa kamu gunakan untuk touch up saat wajah sudah mulai mengilap. Untuk kisaran harga hanya dibandrol Rp 52.000.

BACA JUGA:Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

2. Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder diyakini memiliki kandungan salicylid acid yang cocok untuk kulit berjerawat. Tak hanya itu, bedak Wardah juga menghadirkan Acne Face Powder yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: