Iklan dempo dalam berita

Dipakai Turun Termurun, Ini 4 Manfaat Bedak Sachet Viva, Wajah Mulus Bercahaya

Dipakai Turun Termurun, Ini 4 Manfaat Bedak Sachet Viva, Wajah Mulus Bercahaya

Dipakai Turun Termurun, Ini 4 Manfaat Bedak Sachet Viva, Wajah Mulus Bercahaya --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini menarik. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 1.000. Namun Anda akan mendapatkan 4 manfaat dari bedak sachet Viva.

Bedak sachet Viva salah satu bedak legendaris yang turun-temurun dan masih eksis hingga saat ini. Jadi kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk kecantikan.

Namun seiring berkembangnya dunia kecantikan, sebagian kaum wanita yang belum terlalu mengenal produk ini. Karena itu pada artikel ini kami akan ulas beberapa manfaat serta jenis-jenis dari bedak Viva, terutama untuk kecantikan wajah Anda.

BACA JUGA:Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Dengan harganya yang super murah dan sudah terkenal sejak zaman dulu membuat produk Viva tetap eksis hingga sekarang. Namun meskipun murah, tapi untuk manfaatnya jangan diragukan lagi, karena kualitasnya sudah terbukti selama berpuluh-puluh tahun dan pastinya juga aman.

Berikut 4 manfaat dari bedak sachet Viva untuk kecantikan wajah:

1. Menahan Minyak Seharian

Salah satu manfaaat bedak Viva sachet diyakini dapat melawan minyak berlebih di wajah. Minyak berlebih seringkali membuat kita merasa kurang nyaman ketika beraktivitas seharian, sehingga membuat tampilan jadi kusam.

Namun, tak perlu khawatir bedak sachet Viva ini mampu menahan minyak berlebih di wajah hingga seharian. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Anda cukup mengaplikasikan bedak ini di area wajah yang cenderung berminyak.

BACA JUGA:8 Varian Bedak Viva, Legendaris, Berkualitas dan Harga Terjangkau

2. Mencegah Timbulnya Jerawat

Manfaat Viva sachet ternyata juga mengandung 0,5% salicylic acid. Kandungan ini sangat bagus untuk kulit berjerawat, karena memiliki sifat antibakteri dan antiperadangan yang bisa mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, kandungan ini juga menyebabkan bedak sachet satu ini memiliki kemampuan dalam mengendalikan minyak di wajah seharian meskipun harganya sangat murah.

BACA JUGA:Murah tapi Tidak Murahan, Ini Bedak Viva Rp 1 Ribuan yang Multifungsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: