Iklan dempo dalam berita

Setelah Mualaf, Bukti Cintanya Bule Arthur Lamar Siti Bashiroh, Butuh Waktu 1 Jam saat Ijab Qabul

Setelah Mualaf, Bukti Cintanya Bule Arthur Lamar Siti Bashiroh, Butuh Waktu 1 Jam saat Ijab Qabul

Setelah mualaf, bukti cintanya bule Arthur lamar Siti Bashiroh, butuh waktu 1 jam saat ijab qabul --

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya menjadi mualaf, bukti cinta bule Arthur kepada Siti dibuktikan juga dengan keberaniannya melamar Siti. Pernikahan keduanya dilangsung di kediaman orang tua Siti pada 26 Juni 2021.

 

Ada kisah menarik saat digelar akad nikah antara bule Arthur Leigh Welohr (35) dengan Siti Bashiroh (36). Saat ijab qabul, butuh waktu sampai 1 jam untuk selesai.

 

Kisah menarik pernikahan keduanya diceritakan Kepala KUA Purwaharja, Towilatun, seperti dikutip dari radartasik.disway.id.

 

Towilatul adalah petugas KUA yang memimpin prosesi akad nikah Arthur dan Siti pada 26 Juni 2021 lalu. Dia kemudian menceritakan kembali saat akad nikah tersebut.

BACA JUGA:Ditransfer ke Rekening Oktober Ini, Anak Sekolah bakal Terima Uang Rp 500.000 Gratis dari Pemerintah

 

Dikatakan Towilatul, proses akad nikah Arthur dan Siti tidak seperti umumnya akad pernikahan di Kota Banjar, Jawa Barat. Hal ini disebabkan ada kendala bahasa. Arthur yang saat itu baru saja memeluk agama Islam, tidak bisa berbahasa Indonesia.

 

Sementara wali nikahnya juga tidak bisa berbahasa Inggris. Karena saat akad kedua belah pihak, pengantin pria dan wali nikah harus sama-sama mengetahui arti pembicaraan, maka akhirnya disepakati akad nikah itu menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pencairan Bansos BPNT dan PKH, Cair Bulan Ini Berikut Besarannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: