Iklan dempo dalam berita

Trailer Alami Rem Blong Lepas Kendali Lalu Tabrak Gudang Sayur, Satu Orang Meninggal Dunia

Trailer Alami Rem Blong Lepas Kendali Lalu Tabrak Gudang Sayur, Satu Orang Meninggal Dunia

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Curup - Lubuklinggau selasa sore, tepatnya di desa Suban ayam kecamatan Selupu Rejang, lokasi ini memang kerap menjadi langganan kecelakaan lalu lintas dengan mobil besar bermuatan berat.

 

Dijelaskan Kapolsek Curug IPTU Singgih wirastho Mobil trailer dengan 22 roda bermuatan kontainer tersebut mengarah dari arah Lubuklinggau menuju kota Curup namun sesampainya di desa Suban ayam di tikungan yang dikenal dengan sebutan tikungan 3 beradik truk tersebut diduga mengalami rem blong.

 

BACA JUGA:Viral, Oknum LSM Ngamuk di Sekolah Diduga Perihal Minta Sumbangan

 

"Truk mengarah dari arah Lubuklinggau menuju kota Curup tepat di tikungan 3 beradi diduga truk mengalami rem blong hingga akhirnya terjadi kecelakaan". Jelas Kapolsek

 

Ditambahkan kapolsek Curup sebelum menabrak rumah warga yang juga gudang sayur truk tersebut menabrak terlebih dahulu mobil minibus.

 

"Sebelum menabrak rumah dan gudang sayur mobil ini terlebih dahulu menabrak mobil minibus jenis Toyota Avanza". Imbuh kapolsek

Akibat kejadian ini beberapa gudang sayur dan dua orang menjadi korban yang mana satu diantaranya meninggal dunia diketahui merupakan ibu rumah tangga bersama anaknya yang tengah duduk di gudang sayur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: