Iklan dempo dalam berita

10 Pekerjaan yang Paling Menyenangkan, Nomor 5 Berhubungan dengan Makanan

10 Pekerjaan yang Paling Menyenangkan, Nomor 5 Berhubungan dengan Makanan

10 daftar pekerjaan yang menyenangkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Coba tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda cukup menikmati pekerjaan saat ini? Pasti ada yang menjawab menikmati. Namun rasa-rasanya lebih banyak yang menjawab kurang menikmati atau malah tidak menikmatinya sama sekali.

Pekerjaan yang monoton, tanpa ada tantangan setiap hari, apalagi hanya berhadapan dengan komputer, biasanya dianggap membosankan. Mungkin dalam dua atau tiga bulan kita masih menikmatinya, namun setelah itu kebosanan mulai terasa.

Namun ternyata ada pekerjaan yang dianggap paling menyenangkan di dunia ini. Bahkan diantara pekerjaan itu ada yang berhubungan dengan makanan. Apa saja pekerjaan itu? Simak penjelasannya berikut.

BACA JUGA:Pramugari Cantik Tolak Cinta Presiden, Malah Pilih Duda, Ini Kisah Irma Dipanggil ke Istana

1. Pembuat Video Game

Siapa yang tidak suka bermain? Pastinya setiap orang suka bermain game untuk menghilangkan penat ataupun untuk membunuh bosan. Jika Anda salah satu yang sangat tertarik dengan dunia game, maka pekerjaan ini mungkin cocok. 

Anda dapat memainkan game kesukaan setiap hari selama yang diinginkan. Selain bisa puas main game, Anda juga akan menerima bayaran mencapai Rp 701 juta per tahun. Luar biasa bukan? Selain mendapatkan gaji yang besar, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya seperti mendapatkan berbagai jenis game baru berbayar dengan gratis.

BACA JUGA:Dibaca Setiap Sholat, Ternyata Ini Keistimewaan Surat Al Fatihah

2. Penjaga Pulau Pribadi

Setiap orang kaya yang memiliki pulau pribadi tentunya tidak ingin meninggalkan pulaunya begitu saja dan menjadi terbengkalai. Untuk itu mereka mencari beberapa pekerja untuk mengurus dan menjaga pulau pribadinya tersebut. Pekerjaan ini juga memiliki gaji yang cukup menjanjikan per tahunnya yaitu sebesar USD 100 ribu atau Rp 1,4 miliar.

Namun, jika tertarik dengan pekerjaan ini Anda harus memiliki kemampuan berenang, memiliki ketertarikan akan olahraga air, senang berpetualang dan memiliki kemampuan untuk menulis atau mempromosikan pulau ini.

BACA JUGA:Bukan Tidak Mungkin Menjadi Kaya karena Rajin Membaca Surat Al Quran Berikut

Selain mendapat bayaran tinggi, Anda juga akan berada di alam bebas dengan pemandangan yang sangat indah.

3. Pengisi Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: