Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA 2023 Rp 75 Juta, Angsuran Bulannya Mulai Rp 1 Jutaan

Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA 2023 Rp 75 Juta, Angsuran Bulannya Mulai Rp 1 Jutaan

Tabel angsuran pinjaman KUR BCA 2023 Rp 75 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Untuk mengetahui tabel angsuran KUR BCA per bulan dengan plafon pinjaman Rp 75 juta, bisa simak artikel ini hingga tuntas. Simak pula cara dan syarat lengkap pengajuan KUR BCA Oktober 2023.

BCA memiliki banyak produk pinjaman yang bisa Anda pilih dan sesuaikan untuk membantu usaha Anda. KUR BCA menjadi salah satu produk yang paling banyak peminatnya. 

Para pengusaha UMKM biasanya memilih kredit usaha satu ini ketika akan memperluas bisnisnya atau ketika membutuhkan suntikan modal. Anda yang saat ini juga menggeluti bidang UMKM tak ada salahnya mengajukan kredit modal KUR dari BCA agar bisnis Anda berjalan lancar.

BACA JUGA:Ingin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 62? Coba 5 Tips Berikut, Rp4.200.000 Siap Masuk Dompet

Selain itu KUR BCA juga memiliki keunggulan, Bank BCA menyediakan produk KUR terlengkap dengan memiliki dua produk KUR yang ditawarkan, yaitu KUR BCA dan KUR BCA Plus.

Dari segi nominal, kredit yang diberikan KUR BCA Plus lebih besar dari KUR BCA. Jenis usaha UMKM yang diizinkan mengajukan KUR pun lebih beragam. 

Selain pengusaha UMKM yang bergerak di bidang produksi barang dan jasa saja, Bank BCA juga fokus pada penyaluran dana KUR ke UMKM yang bergerak pada bidang wisata.

BACA JUGA:BCA juga Menyediakan KUR 2023, Pinjam Rp 100 Juta Segini Angsuran Bulanannya

Bunga yang diberikan KUR BCA pun tergolong rendah, yaitu 6% p.a. serta tidak memiliki biaya provisi dan administrasi dan tidak akan memberatkan Anda karena nilai suku bunga yang tidak pasti. 

Tentunya jika Anda mengajukan kredit usaha Bank BCA yang telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Kredit, maka kreditmu pun akan lebih aman daripada berhutang kepada lembaga tidak resmi atau bahkan rentenir.

Melansir situs resminya, ada 2 jenis KUR BCA yang ditawarkan. Pertama yaitu KUR Mikro yang bernama Kredit Modal Kerja, jangka waktu pinjamannya sekitar 3 tahun.

Masih dalam jenis KUR Mikro BCA, ada produk lainnya yaitu Kredit Investasi dengan jangka waktu pinjaman selama 5 tahun.

BACA JUGA:Ingat, Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka Oktober Ini, Siapkan Persyartannya

Kedua yaitu KUR kecil dengan produk yang sama, Kredit Modal Kerja, tapi jangka waktu pinjamannya lebih lama hingga 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: