Iklan dempo dalam berita

Ada Pungli di Kawasan Wisata, Segera Laporkan!!!

Ada Pungli di Kawasan Wisata, Segera Laporkan!!!

--

BENGKULU, RBTV.COM - Merayakan hari libur tahun baru tentunya akan dilakukan oleh seluruh warga Kota Bengkulu ataupun luar Kota Bengkulu.

Lokasi wisata Pantai Panjang  yang berada di kota Bengkulu  menjadi salah satu tujuan utama wisatawan untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku Pungli, Warga Portal Akses Jalan

Banyaknya masyarakat yang datang ke Pantai Panjang tentunya akan dimanfaatkan pelaku tindak pidana untuk melancarkan aksinya, salah satunya dengan melakukan pungutan liar (pungli).

Menanggapi hal tersebut, Secara tegas KABAG Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, pihaknya akan menindak tegas apabila ada oknum atau pihak yang melakukan hal tersebut.

BACA JUGA:Tidak Berikan Uang Pungli, Sopir Truk Diduga Dianiaya

"Jika terjadinya pungli di kawasan Pantai Panjang segera laporkan, selain itu disetiap kawasan pantai panjang ada juga pos pengamanan yang telah disiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kompol Jufri.

BACA JUGA:Tarik Pungli di Pasar Panorama, Pria ini Buat Resah Pedagang

Kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya yang ingin merayakan liburan untuk selalu waspada, jangan sampai liburannya dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.( rendra aditya)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: