Iklan dempo dalam berita

Setelah Sholat Dhuha Jangan Beranjak Dulu, Amalkan Dzikir dan Wirid Berikut, InsyaAllah Rezeki Dilancarkan

Setelah Sholat Dhuha Jangan Beranjak Dulu, Amalkan Dzikir dan Wirid Berikut, InsyaAllah Rezeki Dilancarkan

Dzikir dan wirid setelah sholat dhuha untuk memperlancar rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sholat dhuha biasa dilakukan umat Islam. Ada banyak manfaat dengan mengerjakan sholat dhuha. Namun sebaiknya setelah menunaikan sholat dhuha jangan beranjak dulu. Coba amalkan dzikir dan wirid sejenak.

 

Bagi umat Islam, wirid dan dzikir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Wirid dan dzikir bisa dibaca setelah salat dhuha. Salat sunnah yang dikerjakan pagi hari ini sangat dianjurkan, beberapa keutamaannya yakni dilancarkan rezeki dan diampuni dosa. 

BACA JUGA:Ini 5 Waktu yang Disunahkan untuk Membaca Sholawat Nabi, Termasuk Sebelum Memanjatkan Doa

 

Pada sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda: 

  

أَوْصَانِي خَلِيلِي صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِثَلَاثٍ صِيَامٍ ثَلَاثَةِ أَيَّامٍ مِنْ كُلِّ شَهْرٍ وَ رَكْعَتَيْ الضُّحَى وَأَنْ أُوْتِرَ قَبْلَ أَنْ أَنام 

  

Artinya: "Kekasihku SAW mewasiatkan kepadaku tiga hal, yaitu puasa tiga hari setiap bulan, dua rakaat salat dhuha, dan salat witir sebelum tidur." (HR Bukhari dan Muslim)   

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar dan Terhindar dari Kesesatan? Amalkan Rutin Sholawat Nabi Berikut

  

Setelah salat dhuha, upayakan untuk melanjutkan dengan amalan lain, seperti dzikir dan wirid serta melafalkan doa setelah salat dhuha. Setelah mengerjakan salat dhuha dapat dilanjutkan dengan membaca dzikir untuk memuji kebesaran Allah SWT dengan bacaan sebagai berikut: 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: