Iklan dempo dalam berita

Kutu Busuk Serang Prancis, Warga Resah Pemerintah Sampai Turun Tangan

Kutu Busuk Serang Prancis, Warga Resah Pemerintah Sampai Turun Tangan

Kutu busuk serang negara Prancis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fenomena yang jarang terjadi sedang melanda negara Prancis. Dalam beberapa hari terakhir dilaporkan jika kutu busuk telah menyerang negara itu.

 

Kutu-kutu ini membuat warga tidak nyaman hingga menjadi resah. Karenanya pemerintah Prancis pun harus turun tangan. Melalui stasiun TV Prancis LCI, wakil wali kota Paris Emmanuel Gregoire mengatakan fenomena serangan kutu busuk ini semakin meluas. 

 

"Harus dipahami bahwa kenyataannya tidak ada yang aman, jelas ada faktor risikonya, tetapi kenyataannya kutu busuk bisa menular di mana saja dan terbawa pulang," ujar Emmanuel Gregoire.

BACA JUGA:Setiap Orang yang Mengamalkan Dzikir Ini akan Diselamatkan dari Kemiskinan

 

menjawab keresahan masyarakat, Pemerintah Prancis berjanji mengambil tindakan untuk meyakinkan dan melindungi masyarakat di saat ibu kota negaranya, Paris, mengalami peningkatan jumlah kutu busuk.

 

Di tempat terpisah, Menteri Transportasi Prancis Clement Beaune mengatakan dia akan mengadakan pertemuan darurat pekan ini untuk tindakan lebih lanjut dalam mengatasi lonjakan jumlah serangga penghisap darah tersebut.

BACA JUGA:Ladang Cuan TikTok Shop Tutup, Bagaimana Nasib Barang Pembeli? Ini Produk Paling Laris

 

Operator transportasi Prancis pun waspada terhadap penyebaran bangsat menyusul maraknya laporan penampakan kutu busuk di angkutan umum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: