Iklan dempo dalam berita

Wanita Cantik di 5 Negara Ini Ternyata Mengidamkan Pria Indonesia Jadi Jodohnya

Wanita Cantik di 5 Negara Ini Ternyata Mengidamkan Pria Indonesia Jadi Jodohnya

Daftar wanita bule yang menyukai pria Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika banyak bule menyukai wanita Indonesia, ternyata pria Indonesia juga jadi idaman wanita cantik di 5 negara ini. 

Ini kabar baik buat siap para jomblo untuk cari pasangan di negara-negara berikut. Simak tuntas ulasannya ini.

Memang Indonesia terdapat ribuan suku yang memiliki pria dan gadis idaman. Ketampanan dan kecantikan setiap suku memiliki khas masing-masing yang memesona. Tidak hanya wanita Indonesia yang menjadi rebutan pria luar negeri atau bule, ternyata laki-lakinya juga.

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 62 Dibuka 2 Hari Lagi, Pekerja Usia 18-64 Tahun Siap-siap, Ini Caranya

Ketampanan pria Indonesia ternyata sudah memikat hati wanita mancanegara. Memang tidak sedikit pria Indonesia yang menikah dengan wanita luar negeri. 

Namun ini tentu menjadi fenomena mengesankan. Pasalnya beberapa pria kesulitan mencari pasangan di dalam negeri, tapi justru bisa dengan mudah mendapatkan wanita dari negeri lain. Mau tahu wanita dari negara mana saja yang mengidamkan pria Indonesia untuk jodohnya? Berikut daftar negaranya:

1. Turki

Indonesia sangat menjunjung tinggi nilai tata krama dalam kehidupan bermasyarakat. Itulah salah satu alasan membuat wanita Turki menyukai pria Indonesia.

Bagi wanita Turki, pria Indonesia dianggap memiliki sopan santun yang tinggi. Selain itu pria Indonesia juga dinilai sangat religius dan cocok untuk dijadikan pendamping sehidup semati.

BACA JUGA:Kutu Busuk Serang Prancis, Warga Resah Pemerintah Sampai Turun Tangan

2. Inggris

Alasan yang sama seperti wanita Turki, wanita Inggris juga menyukai pria Indonesia. Pria Indonesia sangat ramah dan murah senyum saat bertemu orang lain. Selain itu, pria Indonesia juga dinilai tidak neko-neko dan apa adanya.

Kelebihan tersebut membuat wanita Inggris merasa nyaman dan memilih pria Indonesia menjadi pria idaman.

3. Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: