Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Ini 400 kali Setelah Sholat Isya, Anda Seperti Memiliki Pohon Uang

Baca Sholawat Ini 400 kali Setelah Sholat Isya, Anda Seperti Memiliki Pohon Uang

Sholawat pohon uang baca 400 kali setelah sholat Isya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Habib Saggaf Bin Mahdi dalam kesempatan ceramah membagikan ijazah sholawat pohon uang. Habib Saggaf Bin Mahdi menyebutkan bahwa sholawat ini namanya syajarotun nuqud atau sholawat pohonnya uang. 

  

Sholawat ini diijazahkan oleh guru dari Habib Saggaf Bin Mahdi ketika belajar di Aljazair. Habib Saggaf Bin Mahdi menyarankan agar sholawat ini dibaca 400 kali di waktu sholat Isya. 

BACA JUGA:Baca Sholawat Ada Aturannya, Kata Gus Baha Salah-salah Sholawatan hanya Mendatangkan Dosa

  

Dengan mengamalkan sholawat ini, Insyaallah rezeki akan mengalir deras sebagaimana memiliki pohon uang di depan rumah. Lantas, sholawat apakah yang dimaksud oleh Habib Saggaf Bin Mahdi? 

  

Habib Saggaf Bin Mahdi menyebutkan bahwa ia mendapatkan ijazah sholawat ini ketika selesai belajar di Aljazair. “Selesai saya belajar di Aljazair, saya alhamdulillah mendapat ijazah,” ujar Habib Saggaf Bin Mahdi. 

  

Habib Saggaf Bin Mahdi mengatakan bahwa ijazah ini berupa sholawat yang disebut dengan syajarotun nuqud. “Baca sholawat, namanya sholawat syajarotun nuqud,” terang Habib Saggaf Bin Mahdi. 

BACA JUGA:Setiap Orang yang Mengamalkan Dzikir Ini akan Diselamatkan dari Kemiskinan

  

Sholawat syajaratul nuqud artinya adalah sholawat pohonnya uang. “Sholawat pohonnya uang,” kata Habib Saggaf Bin Mahdi. Habib Saggaf Bin Mahdi mengatakan bahwa sholawat ini dibaca pada waktu Isya sampai terbitnya fajar. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: