Iklan dempo dalam berita

Pipa Pecah lagi, Warga di 6 Kecamatan Kota Bengkulu Tidak Dapat Pasokan Air

Pipa Pecah lagi, Warga di 6 Kecamatan Kota Bengkulu Tidak Dapat Pasokan Air

--

BENGKULU, RBTV.COMLayanan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Kembali terganggu. Baru saja air mengalir beberapa jam lalu ke pelanggan, terpaksa kembali terhenti akibat pecahnya pipa air baku yang ada di Reservoir Air Sebakul. 

Sebagian wilayah Kota Bengkulu  tidak dapat dapat dialiri air, akibatnya ribuan pelanggan Perumda Tirta Hidayah terpaksa Kembali tidak dapat pasokan air.

Direktur Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari menyampaikan, sebelumnya pipa induk DN 700 mm di kelurahan Sukarami juga pecah dan sudah kita perbaiki.

BACA JUGA:Diusulkan 2.000 Sambungan PDAM Gratis untuk Warga Miskin

Beberapa jam air mengalir, pipa induk Kembali pecah. Kali ini pecah pipa DN 700 mm yang berada tepat di belakang Reservoar Air Sebakul kelurahan Pekan Sabtu.

“ pecahnya pipa induk di Air Sebakul sekitar pukul 16.30 WIB, saat ini kita sedang mengerjakan perbaikan . Untuk mempercepat perbaikan kita kerahkan dua unit alat berat untuk menggali pipa yang letak lumayan dalam, kami mohon doa semoga ini cepat selesai perbaikan,” ujar Samsu.

Akibat pecah pipa induk ini sejumlah wilayah Kota Bengkulu tidak dapat dialiri air. Mulai dari kecamatan Kampung Melayu, Selebar,Gading Cempaka, Singaran Pati, Ratu Agung serta Ratu Samban.

BACA JUGA:Dua Intake PDAM Tirta Manna Tuntas Diperbaiki

Atas gangguan ini Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu menyediakan  layanan Quick Response Perumda Tirta Hidayah melalui whatsapp di nomor 0852 16000 788. Melalui layanan ini pelanggan dapat meminta droping air, nanti petugas sediakan droping air gratis. (tim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: