Iklan dempo dalam berita

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia pemilik 2 pusar kepala atau unyeng-unyeng--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi ini menarik buat para orang tua, terutama buat anak sendiri. Saat ini memang masih berkembang mitos yang mungkin sering kita dengar dari kecil? 

Misalkan kalau ada kupu-kupu masuk rumah pertanda akan kedatangan tamu. Atau mitos burung gagak terbang atau berputar-putar di atas rumah atau bertengger adalah pertanda buruk.

Tak bisa dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negera yang memiliki banyak budaya, termasuk soal mitosnya. Salah satu mitos yang masih dipercaya oleh banyak orang hingga saat ini adalah soal unyeng-unyeng alias pusar di kepala.

BACA JUGA:Bertangan Dingin, 6 Shio Ini Bisa Mengubah Peluang Kecil Menjadi Untung Besar

Banyak yang masih percaya kalau unyeng-unyeng berkaitan erat dengan karakter seseorang. Tak sedikit yang menyebut anak-anak yang mempunyai unyeng-uyeng dua atau justru lebih dari itu adalah anak yang nakal.

Namun perlu diketahui, rahasia dua atau lebih unyeng-uyeng tak serta merta memiliki arti sempit bahwa anak tersebut nakal. Sebaliknya, ada sejumlah fakta rahasia soal anak yang memiliki dua uyeng-unyeng.

Berikut ini rahasia tak terduga pemilik dua unyeng-unyeng, mau tahu? Simak penjelasannya di sini.

Melihat sang anak memiliki dua unyeng-uyeng terkadang membuat orang tua khawatir. Ini karena banyak yang percaya jika dua unyeng-uyeng pertanda anak yang nakal.

BACA JUGA:Oktober Ceria, 5 Shio Berikut Diramalkan bakal Dapat Uang Dadakan di Bulan Ini

Padahal, salah satu rahasia dari anak yang punya dua atau lebih unyeng-unyeng adalah orang yang berkarakter aktif. Selain itu, mereka yang mempunyai dua unyeng-unyeng di kepalanya cenderung kreatif dan mempunyai pemikiran out of the box.

Dari cara pandang inilah, rahasia kedua dari anak yang punya dua unyeng-uyeng bisa menjadi sosok kreator yang handal di lingkungannya.

Daya kreatifitas yang amat tinggi membuat mereka diandalkan oleh lingkungannya.

Bukan hanya itu saja, anak yang punya dua atau lebih unyeng-uyeng juga punya kelebihan lainnya. Anak yang lebih aktif biasanya akan membuat suasana menjadi lebih hidup dan ceria.

BACA JUGA:Sering Dicap Nakal, Ternyata Ini 5 Fakta Tak Terduga Dibalik Pusar Kepala, Salah Satunya Bisa Jadi Pelawak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: