Iklan dempo dalam berita

Dua Anggota PPS Naik Pangkat

Dua Anggota PPS Naik Pangkat

Dua Anggota PPS Naik Pangkat--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Dua anggota PPS atas nama Deliza Purnama Sari dan Diana Efriani resmi dilantik menjadi anggota PPK kecamatan Seberang Musi dalam pelantikan pergantian antar waktu (PAW) yang dilakukan oleh KPU Kepahiang.

BACA JUGA:Ada Merah dan Cokelat, Ini Arti Tanda Lahir di Wajah, Tidak Perlu Merasa Rendah Diri

Kedua anggota yang sebelumnya menjabat sebagai anggota PPS desa Cirebon Baru dan Kandang tersebut dilantik untuk menggantikan Mareta dan Sakira yang resmi mengundurkan diri pasca lolos dalam seleksi dan resmi dilantik sebagai ASN PPPK pada rekrutmen beberapa bulan lalu. 


Ketua KPU Kepahiang, Ikrok menegaskan bahwa secara aturan pihaknya tidak menuntut kepada dua orang tersebut untuk mundur dari jabatannya sebagai anggota PPK meskipun bekerja sebagai ASN atau PPPK, namun hal tersebut tergantung instansi tempat bekerja masing-masing. 

BACA JUGA:Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

"Sepanjang ada izin dari instansinya dan tak mengganggu kinerja maka tak ada tuntutan mundur dari kami, tapi kembali lagi kepada instansinya dan hal tersebut pilihan," tutur Ikrok, Kamis (5/10). 

Selain melantik dua anggota PPK, dalam pergantian antar waktu KPU Kepahiang juga melantik tiga anggota PPS menggantikan dua orang yang naik jabatan ini serta PPS desa Daspetah Ujan Mas yang mundur karena mendapat pekerjaan lain. 

BACA JUGA:Sering Dicap Nakal, Ternyata Ini 5 Fakta Tak Terduga Dibalik Pusar Kepala, Salah Satunya Bisa Jadi Pelawak

"Tiga orang PPS juga sudah dilantik karena ada PAW serta ada juga yang mundur, dan kami harap mereka bisa langsung nyetel bersama tim didesa masing-masing untuk melaksanakan tahapan pemilu 2024," pungkas Ikrok. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: