Iklan dempo dalam berita

Tak Usah Minder, Berikut Ini 10 Tanda Lahir Warna Merah pada Tubuh dan Artinya

Tak Usah Minder, Berikut Ini 10 Tanda Lahir Warna Merah pada Tubuh dan Artinya

Arti tanda lahir di tubuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada sebagian orang tanda lahir menjadi sebuah hal yang mungkin sering terjadi. Terutama bagi mereka yang memiliki tanda warna merah.

Setiap manusia pasti memiliki tanda lahir. Hanya saja tanda lahir setiap manusia memiliki perbedaan antara satu dengan yang lain.

Secara ilmiah, tanda lahir seseorang disebabkan adanya kapiler pada bagian bawah kulit manusia.

BACA JUGA:Terbaru, ASN di Daerah 3T akan Terima Insentif Khusus dari Pemerintah, Bisa Cepat Naik Pangkat

Menurut Primbon Jawa tanda lahir berwarna merah ini memiliki arti khusus, Jenis tanda yang paling umum salah satunya tanda “bangau”, yang merupakan bercak berwarna merah dan biasanya ditemukan di belakang leher atau kelopak mata serta dahi. Tanda lahir Ini memiliki arti yang terbuat dari pembuluh darah dan dapat muncul di mana saja, biasanya akan hilang memudar seiring berjalannya waktu.

Selain itu, tanda merah ini juga sering disebut sebagai tanda lahir stroberi yang dikenal seseorang yang keras kepala dan berpendirian.

Tak dapat dipungkiri masih banyak orang yang percaya bahwa tanda lahir merupakan cerminan sifat dan kepribadian seseorang. 

Primbon Jawa dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai panduan dalam melangkah menuju masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Sebelum Mualaf dan Menjalin Cinta dengan Siti, Bule Arthur Pernah Ditangkap Polisi

Berikut 10 arti tanda lahir merah menurut Primbon Jawa sesuai dengan letaknya:

1. Tanda Lahir Merah di Leher

Menurut primbon Jawa, tanggal lahir merah di bagian leher ini diyakini memiliki pribadi yang sangat penyayang dan gemar menolong antar sesama.

Namun, meskipun memiliki sifat pemaaf mereka yang memiliki tanda merah ini juga memiliki hati yang keras dan mudah tersinggung.

Selain itu, tanda lahir ini dikenal dengan reinkarnasi, maka jika mereka memiliki tanda ini memiliki arti seorang tabib atau dokter kerajaan ternama pada masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: