Iklan dempo dalam berita

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Cerita dongeng untuk pasangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan, Sangat Romantis.

Dongeng adalah cerita yang tidak benar terjadi, terutama tentang kejadian zaman dulu yang terkesan aneh. Dongeng identik dengan cerita yang dibacakan untuk mengantar anak tidur, sehingga anak bisa terlatih untuk berpikir secara kreatif. 

Namun tak hanya itu, ternyata cerita dongeng ini juga bisa dibacakan untuk pasangan, pacar atau orang tersayang lainnya. Sebelum tidur biasanya pasangan akan ngobrol, dan pada saat itulah dijadikan sebagai momen untuk membacakan dongeng. Ini daftar dongeng yang pas buat pasangan, pacar atau orang tersayang lainnya.

BACA JUGA:Tak Usah Minder, Berikut Ini 10 Tanda Lahir Warna Merah pada Tubuh dan Artinya

1. Dua Kucing dan Satu Monyet

Suatu hari, dua kucing berdebat tentang sepotong roti. Mereka memperbutkan cara membagi sepotong roti. Pertengkaran itu disaksikan oleh seekor monyet yang bertengger di atas pohon.

Dengan pemikirannya yang licik, si monyet memanggil kedua kucing itu. Dia berkata bahwa dirinya bersedia membantu mereka untuk membagi roti tersebut menjadi dua. Kucing-kucing itu pun setuju dan menyerahkan roti kepada monyet.

Si monyet membagi kedua roti itu menjadi dua bagian yang tidak sama besar, sehingga kucing mulai protes. Akhirnya, si monyet menggigit roti yang besar sehingga bentuknya lebih kecil dari roti lainnya. Kucing pun kembali protes, sehingga si monyet menggigit roti lagi. Ini terus terjadi hingga monyet memakan habis kedua roti itu.

Menyadari rotinya habis, kedua kucing itu terkejut dan marah. Mereka menyesal telah menyerahkan roti itu kepada monyet yang licik. Sementara itu, monyet yang sudah kenyang hanya tertawa dan berayun menjauh dari pohon ke pohon.

BACA JUGA:Terbaru, ASN di Daerah 3T akan Terima Insentif Khusus dari Pemerintah, Bisa Cepat Naik Pangkat

2. Cinta yang Menang

Ketika seorang siswa muda bertanya kepada gurunya tentang alasan mengapa dia memutuskan untuk menjadi seorang suster, gurunya menceritakan sebuah kisah cinta yang mengharukan.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika dia pada usia yang sama, guru (sebut saja dia Ms. Patterson) jatuh cinta dengan seorang pemuda dari keluarga kaya.

Keduanya mulai bertemu satu sama lain dan dengan cepat mengembangkan hubungan yang dalam. Sayangnya, keluarga pemuda itu sama sekali tidak setuju dengan hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: