Iklan dempo dalam berita

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Runtuhan bangunan yang diduga sisa dari Kota Sodom--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Senjata yang paling ditakutkan penduduk bumi saat ini adalah bom atom. Senjata ini pernah digunakan di Kota Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.

 

Akibatnya, kota menjadi hancur dan ratusan ribu orang meninggal dunia. Kota ini menjadi luluh-lantah dan kemudian memaksa Jepang menyerah kepada Amerika Serikat. Peristiwa ini terjadi pada 9 Agustus 1945.

 

Begitu lah dahsyatnya ledakan bom atom. Namun kedahsyatan itu belum ada apa-apanya dengan ledakan di Kota Sodom. Saat kota ini dihancurkan Allah SWT, penduduknya dihujani dengan batu yang setiap batu itu tertulis nama orang yang akan menjadi korbannya. 

BACA JUGA:Kisah Negeri Sodom dan Penduduknya yang Dihancurkan karena Menyukai Sesama Jenis

 

Dalam penelitian terbaru, disebutkan jika ledakan yang terjadi di Kota Sodom ketika itu lebih dari 1.000 kali ledakan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Selama ini, dalam dunia modern, Kota Sodom yang dimaksud kuat dugaan adalah Kota Tall El-Hammam.

 

Lokasinya berada di Lembah Yordania. Di tempat ini masih bisa ditemukan sisa runtuhan bangunan. Selain itu wilayah ini juga sudah lama ditinggali manusia karena cukup sulit untuk tinggal di wilayah ini.

 

Kedahsyatan peristiwa di Kota Sodom ini diungkapkan para peneliti, salah satunya Christopher R. Moore dari University of South Carolina. Menurut Christopher, kehancuran Kota Tall El-Hammam karena suatu peristiwa yang mendadak.

BACA JUGA:Cek di Situs Ini Sekarang, Agar Tidak Ketinggalan Pencairan Bansos PKH Tahap 4 Bulan Oktober 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: