Iklan dempo dalam berita

Solusi Butuh Dana Cepat Rp 20 Juta, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK

Solusi Butuh Dana Cepat Rp 20 Juta, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK

Solusi butuh dana cepat Rp 20 juta, gunakan Pinjol resmi OJK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjamurnya aplikasi pinjaman online membuat banyak orang menjadikannya solusi pendanaan. Selain cepat cair, kamu juga harus memilih pinjol resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  

Ada banyak aplikasi pinjol OJK yang tersedia di Play Store. Bahkan, limit yang ditawarkan cukup besar  dengan cara pengajuan yang mudah.

Aplikasi pinjol berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk solusi pendanaan Rp20 juta.

Agar lebih jelas, simak pembahasan berikut ini.

BACA JUGA:Setan di Rumah Takut dengan 8 Benda Ini, Salah Satunya untuk Mengepel Rumah, Simak juga Arti Mencium Bau Panda

Banyak alasan debitur memilih pinjol dengan limit besar dan waktu angsuran yang cukup lama, diantaranya bisa untuk modal usaha. Namun kamu harus menyesuaikan kemampuan dalam membayar angsuran setiap bulannya.

Berikut sejumlah aplikasi pinjol yang bisa menjadi solusi ketika membutuhkan uang Rp20 juta.

1. Easycash

Easycash adalah pinjol yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kemudian memberikan limit pinjaman hingga Rp50 juta. 

BACA JUGA:Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Tentu saja dengan suku bunga yang relatif rendah yakni  tidak lebih dari 0,4 persen. Selain itu, proses peminjaman uang di aplikasi ini 100 persen online, yang hanya dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Kemudian, tenor pinjaman Easycash saat ini per periode yakni 3 - 6 bulan. 

2. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami ini sudah cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia. Yakni memberikan limit hingga Rp80 juta dengan cicilan hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: