Iklan dempo dalam berita

7 Tanda Kamu Bakal Ketiban Rezeki Nomplok, Salah Satunya Kejatuhan Kotoran Burung di Kepala

7 Tanda Kamu Bakal Ketiban Rezeki Nomplok, Salah Satunya Kejatuhan Kotoran Burung di Kepala

7 Tanda Kamu Bakal Ketiban Rezeki Nomplok, Salah Satunya Kejatuhan Kotoran Burung di Kepala--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kapan kamu akan menerima rezeki? Tentu tidak ada yang tahu. Namun menurut Primbon Jawa tetap saja ada tanda kapan itu waktunya.

Bisa saja tanda-tanda itu melalui mimpi, tanda alam atau tanda lain di bagian tubuh seperti kedutan. Jika Anda ingin tahu tentang pentingnya Primbon Jawa dalam melihat tanda-tanda di atas.

Maka ketahuilah bahwa Primbon Jawa merupakan salah satu kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta.

BACA JUGA:Keutamaan Sholawat Nuril Qohar, Sebagai Doa Pemikat Rezeki dan Penangkal Sihir

Isi Primbon Jawa sebagian besar berisi pembahasan mengenai perhitungan perkiraan peramalan nasib, meramal watak manusia dan yang lainnya.

Bagi masyarakat Indonesia, khususnya orang Jawa, primbon tentunya sudah jadi hal yang tak begitu asing lagi. Pasalnya, Primbon Jawa berkaitan erat dengan keyakinan orang zaman dahulu. 

Di keseharian, Primbon Jawa sering kali dipakai sebagai pedoman bagi orang Jawa dalam mengambil keputusan. Berikut 7 pertanda keberuntungan yang akan menghampiri kalian menurut Primbon Jawa:

1. Kelelawar di rumah

Walau terkadang orang menganggap bahwa jika ada kelelawar hinggap atau masuk ke dalam rumah adalah hal buruk, namun justru ternyata sebaliknya. Jika ada kelelawar di rumah, dipercaya artinya akan mendapatkan rezeki ke dalam rumah tersebut dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Tanam di Pekarangan Rumah, 7 Tanaman Ini Menurut Islam Bisa Mendatangkan Rezeki

2. Menggunakan pakaian terbalik

Sebagian orang memang menganggap aneh jika ada orang yang tidak sengaja menggunakan pakaian terbalik. Tetapi, katanya jika kamu menggunakan pakaian terbalik tanpa sadar, akan ada rezeki datang menghampirimu.

3. Kedatangan burung walet

Burung walet memang memiliki banyak manfaat bagi manusia, harga sarangnya pun bisa dibanderol dengan harga mahal karena khasiatnya untuk kesehatan. Konon, jika burung walet masuk ke dalam rumah, seisi rumah akan mendapat rezeki besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: